Olahraga

Izin Piala Menpora 2021 Turun, Arema FC Gelar Latihan

Kamis, 18 Februari 2021 - 22:30 | 52.01k
Tim Arema FC saat menggelar latihan. (dok/TI)
Tim Arema FC saat menggelar latihan. (dok/TI)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC menyikapi dengan antusias turunnya izin penyelenggaraan Piala Menpora 2021, manajemen dan tim pelatih mematangkan dimulainya program latihan untuk menyambut ajang pra musim tersebut.

“Tentu saja ini kita sambut dengan antusias. Manajemen dan tim pelatih membahas secara detail untuk memastikan kapan dimulainya latihan untuk menyambut pra musim” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Berdasarkan koordinasi dengan tim pelatih, Arema FC rencananya akan kembali berlatih pada Senin (22/2/2021). “Terkait jadwal, latihan akan dimulai senin depan” sambung Sudarmaji.

Izin diberikan oleh Pihak Kepolisian pada Kamis (18/2/2021) setelah melakukan koordinasi dengan PSSI, Kemenpora dan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru. Piala Menpora 2021 merupakan babak awal sepakbola Indonesia ditengah pandemi Covid-19 yang akan dilangsungkan dengan protokol kesehatan ketat.

Jika memang sesuai jadwal, maka Senin depan adalah kali pertama Arema FC menggelar latihan secara resmi sejak 5 bulan lalu. Komposisi Arema FC dalam sesi latihan kemungkinan besar akan berbeda, hal ini setelah hengkangnya dua pemain mereka Hendro Siswanto dan Titan Agung serta tidak diperpanjangnya dua pemain Syaiful Indra Cahya dan Taufik Hidayat.

Di latihan itu kemungkinan besar akan dipimpin oleh asisten pelatih lokal seperti Kuncoro, Siswantoro dan Singgih Pitono. Arema FC masih belum menentukan pelatih kepala setelah tidak diperpanjangnya kontrak pelatih asal Brasil, Carlos Oliveira.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES