Pendidikan UIN Malang

Prodi Farmasi FKIK UIN Maliki Malang Akan Gelar Webinar Nasional

Kamis, 18 Februari 2021 - 22:10 | 53.75k
Pamflet Webinar Nasional Prodi Farmasi FKIK UIN Malang. (Foto: Humas FKIK UIN Malang)
Pamflet Webinar Nasional Prodi Farmasi FKIK UIN Malang. (Foto: Humas FKIK UIN Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Program Studi (Prodi) Farmasi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki Malang) akan menggelar Webinar Nasional pada Sabtu (20/2/2021) pukul 08.00 dengan tema Cracking Success for Young Pharmapreneur. Webinar ini digelar melalui Zoom Meeting dan Live Streaming Youtube.

"Webinar ini merupakan salah satu rangkaian dari mata kuliah management dan kewirausahaan farmasi," ujar Apt. Hajar Sugihantoro, M. P. H, Ketua Panitia Webinar Nasional kepada TIMES Indonesia, Kamis (18/2/2021).

Ketua Department Farmasi Komunitas ini menuturkan, Webinar Nasional ini mengusung tema tersebut karena bertujuan ingin memberikan cara atau upaya menjadi seorang entrepreneur di usia semuda mungkin, dengan menghadirkan narasumber muda namun sarat prestasi.

FKIK-UIN-Malang-2.jpg

Narasumber tersebut dalam kegiatan UIN Malang ini yakni Ridho Irawan, S.E (CEO umroh com dan CEO Zahra org) dan Nuzulia Firdausy, S.T., M. T. (Head of PR and Brand Comm UMMA).

Ia juga menuturkan, benefit yang akan di dapat partisipan sangatlah banyak, salah satunya dapat mengetahui cara memulai usaha sejak di bangku perkuliahan, yang tidak hanya bersifat teori, namun juga sudah bersifat praktik. Dan keuntungan lainnya yaitu, partisipan bisa berinteraksi secara langsung untuk bertanya mengenai cara memulai, mempertahankan serta mengembangkan suatu bisnis.

"Webinar UIN Malang ini bersifat umum tanpa persyaratan, karena kami inginkan sebanyak mungkin yang mendapatkan manfaat dari kegiatan ini," ujar pria yang lahir di Trenggalek 16 Desember 1985 ini.

Pria yang juga sebagai Owner Apotek Pandanwangi Malang ini menjelaskan, sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesamanya. Dan dengan menghadirkan narsumber yang berlevel nasional dengan berbagai prestasi diharapkan mampu meningkatkan semangat partisipan khususnya Mahasiswa Prodi Farmasi UIN Maliki Malang untuk menjadi entrepreneur

"Jangan lewatkan kesempatan menimba ilmu entrepreneurship ini. Webinar ini wajib untuk semua mahasiswa yang mengambil mata kuliah Manajemen Farmasi dan Kewirausahaan," ujar Dosen Prodi Farmasi UIN Maliki Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES