Peristiwa Nasional Anugerah TIMES Indonesia 2020

H Sugirah S.Pd, M.Si Dinobatkan Sebagai Tokoh Inspirasi Banyuwangi 2020

Kamis, 18 Februari 2021 - 22:13 | 91.87k
H Sugirah S.Pd, M, Tokoh Inspirasi Banyuwangi 2020. (Grafis: Dena Setya/TIMES Indonesia)
H Sugirah S.Pd, M, Tokoh Inspirasi Banyuwangi 2020. (Grafis: Dena Setya/TIMES Indonesia)
FOKUS

Anugerah TIMES Indonesia 2020

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kisah sukses H Sugirah S.Pd, M.Si, terus menjadi buah bibir masyarakat Banyuwangi. Pantas saja, pria asal Dusun Krajan, Desa Seneporejo, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi, ini berlatar belakang petani tulen. Namun dalam perjalanan kariernya, dipenuhi pencapaian yang luar biasa.

Sebut saja, suami dari Hj Budi Sayekti ini telah mencatatkan namanya sebagai anggota DPRD Banyuwangi sebanyak 3 kali periode. Dan terakhir, kader PDI Perjuangan militan kelahiran Banyuwangi, 1 Februari 1964 tersebut sukses menjadi Wakil Bupati Banyuwangi terpilih. Mendampingi Bupati Banyuwangi terpilih, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas.

Sungguh pencapaian yang harus menjadi inspirasi seluruh masyarakat Banyuwangi. Khususnya para generasi muda yang dibesarkan di lingkungan pedesaan. Bahwa menjadi petani atau anak petani bukan berarti akan kehilangan impian serta cita-cita.  Melainkan harus dimaknai sebagai kondisi yang mampu mendorong diri untuk tetap berkiprah. Terus berkarya dan mengabdikan diri untuk masyarakat. 

Karena H Sugirah S.Pd, M.Si adalah sebuah bukti. Bukti bahwa ketekunan, keuletan, kerja keras, wawasan dan semangat adalah modal untuk menggapai seluruh harapan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES