Pendidikan

Mahasiswa KKN-T Unira Malang Sosialisasikan 5M di Wisata Center Nanas

Kamis, 18 Februari 2021 - 20:12 | 134.09k
Pembagian masker pada pengungun Wisata Center Nanas olek Mahasiswa Unira Malang. (foto: Unira Malang)
Pembagian masker pada pengungun Wisata Center Nanas olek Mahasiswa Unira Malang. (foto: Unira Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Masa pandemi Covid-19, menjaga protokol kesehatan (Prokes) masih harus tetap dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, temasuk di tempat wisata. Untuk mendukung upaya tersebut, Mahasiswa KKN-T Unira Malang menggelar sosialisasi 5M dan pemasangan fasilitas prokes di kawasan Wisata Kampung Center Nanas, Desa Palaan, Kabupaten Malang. 

Ketua Kelompok 2 KKN-T Unira Malang, Syaikhoni menyampaikan disiplin menjalankan protokol kesehatan salah satunya memakai masker tetap harus di jalankan meskipun ketika sedang berlibur ke wisata manapun. 

Unira Malang 2

"Pada masa pandemi seperti ini kesehatan labih penting bukan kesenangan saja yang lebih di utamakan," kata Syaikhoni, Kamis (18/2/2021).

Ia menyampaikan dalam kegiatan ini, tim KKN-T Unira Malang juga membagikan masker gratis kepada pengunjung wisata.

Direktur Bumdes Armada Desa Palaan Mukh Rifa’i mengapresiasi kegiatan mahasiswa KKN-T Unira Malang yang peduli dengan protokol kesehatan dan pemenuhan fasilitas wisata center kampung nanas ini.

Unira Malang 3

“Kami harap dengan terpenuhinya fasilitas wisata berupa ember cuci tangan dapat membuat pengunjung wisata sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan sekalipun berlibur ke wisata,” imbuhnya.

Ia berharap kegiatan KKN-T Unira Malang ini bisa membuat masyarakat atau pengunjung wisata dapat mematuhi dan selalu menjalankan protokol kesehatan demi keamanan serta kenyamanan kepada pengunjung lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES