Olahraga

Di Hadapan Klub dan Suporter, PSSI: Izin Turnamen Pramusim Segera Turun

Kamis, 18 Februari 2021 - 18:58 | 48.89k
Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan saat memantau pemain latihan di lapangan (foto: Dokumen/ANTARA)
Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan saat memantau pemain latihan di lapangan (foto: Dokumen/ANTARA)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan, mengatakan Polri sudah setuju Indonesia menggelar Turnamen Pramusim dengan nama Piala Menpora 2021.

Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut, izin tersebut akan keluar secara bertahap. Jadi untuk sementara izin yang akan dikeluarkan pihak kepolisian adalah izin untuk turnamen pramusim.

PSSI 2

Kepada suporter dan pemilik klub, Iwan Bule meminta kesepakatan semua untuk mengkoordinir pasukannya masing-masing. Kata dia, jangan sampai kecolongan dengan membiarkan penonton menggelar acara nonton bareng hingga memancing kerumunan.

"Sekarang nih komitmen dari tim supporter untuk tidak menyelenggarakan nonton bareng yang menimbulkan kerumunan. Karena inilah yang selama ini dikawatirkan pihak Polri," kata Iwan Bule dalam 'Acara Silaturahmi Menpora RI dengan Stakeholder Sepakbola' di Jakarta, Kamis (18/2/2021).

Selanjutnya, mantan Kapolda Jawa Barat itu menambahkan, dia besok akan menghadap Menpora RI, Zainuddin Amali di kantornya.

Dia menuturkan, pertemuan tersebut untuk membahas secara internal hasil pertemuan Menpora hari ini, Kamis (18/2/2021) dengan Kapolri jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri.

PSSI 3

Dia memohon doa kepada pemilik klub, dan pimpinan suporter semoga hasilnya sesuai harapan bersama. Dan rencana turnamen pramusim berjalan sesuai jadwal yang sudah disebarkan ke Klub.

"Besok saya akan bertemu dengan pak Menpora, mudah mudahan hasil pertemuan Menpora hari ini dengan Kapolri ada hasilnya," tandas Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES