Olahraga

Naomi Osaka Bertemu Jennifer Brady di Final Australian Open 2021

Kamis, 18 Februari 2021 - 19:48 | 47.49k
Petenis Jepang Naomi Osaka yang lolos ke final Australian Open 2021. (Foto: skysports.com)
Petenis Jepang Naomi Osaka yang lolos ke final Australian Open 2021. (Foto: skysports.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Petenis Jepang Naomi Osaka bakal bertemu dengan petenis Amerika Serikat, Jennifer Brady pada laga final tunggal putri Australian Open 2021.

Naomi Osaka melangkah ke final setelah mengalahkan petenis Amerika Serikat lainnya, Serena Williams 3-6, 4-6 di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Kamis (18/2/2021).

Australian Open 2021 2Petenis Amerika Serikat, Jennifer Brady yang lolos ke final Australian Open 2021. (Foto: usopen.org)

Sedangkan Jennifer Brady lolos ke final setelah mengalahkan Karolina Muchova dari Republik Ceko dengan skor 6-3, 3-6, 6-4 dalam waktu 1 jam 55 menit. Hasil tersebut menjadikan petenis 25 tahun itu lolos final turnamen Grand Slam untuk pertama kali.

"Kaki saya mati rasa. Kaki saya bergetar, jantung saya berdebar kencang," ucap Brady usai memenangi pertandingan.

"Hari ini sedikit aneh buat saya. Saya sangat bersemangat, tetapi pada saat yang sama terasa datar. Kaki saya terasa segar, tetapi pada saat yang sama tidak mau bergerak. Saya tadi merasa seperti terjebak dalam lumpur. Saya tidak benar-benar sadar sappai pada awal set ketiga," tuturnya lagi.

Jennifer Brady tinggal selangkah lagi untuk mencatatkan rekor meraih juara Grand Slam pertamanya. Dan Final Australian Open 2021 menjadi pencapaian tertinggi Brady sejauh ini. Namun, langkahnya tidak mudah. Dia harus menghadapi Naomi Osaka, peraih tiga gelar Grand Slam.

Laga final Australian Open 2021 tunggal putri antara Naomi Osaka dan Jennifer Brady akan berlangsung pada Sabtu (20/2/2021) mulai pukul 15.30 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES