Olahraga

Tokoh Pendiri Arema FC Sampaikan Pesan Penting untuk Aremania

Kamis, 18 Februari 2021 - 17:46 | 31.90k
Ovan Tobing pendiri Arema FC saat menemui TIMES Indonesia (foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)
Ovan Tobing pendiri Arema FC saat menemui TIMES Indonesia (foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Syarat mutlak agar ajang sepakbola profesional bisa digelar kembali di Indonesia salah satunya adalah pertandingan digelar tanpa penonton. Hal ini mendapatkan respon dari tokoh pendiri Arema FC, Ovan Tobing yang menyampaikan pesan khusus pada Aremania.

Pria yang masih aktif sebagai penyiar di Radio Senaputra Malang ini berpendapat bahwa ini adalah ujian sesungguhnya kepada suporter.

“Hampir semua klub yang dibangun dengan harapan mendapatkan dukungan dari penonton. Tapi di situasi pandemi ini kita harus mulai belajar untuk menghindari. Jadi seandainya ada izin untuk pertandingan sepakbola, saya menganggap itu sebagai test case uji coba kepada suporter,” ungkap Ovan Tobing kepada TIMES Indonesia pada (18/2/2021).

Ovan Tobing 2

Ovan Tobing berharap agar Aremania mematuhi aturan untuk tidak datang untuk menunjukkan bukti cintanya kepada Arema FC .

“Maka saran saya sederhana, bila kamu mencintai kekasihmu, mencintai istrimu atau anakmu, rasa-rasanya kita tidak ingin menyakiti mereka. Sama halnya dengan kita mencintai sepakbola jangan hadir untuk saat ini salah satu syarat yang sangat penting untuk kita bisa menikmati pertandingan sepakbola,” sambungnya.

Ovan Tobing berpesan kepada suporter Arema FC, Aremania. Atmosfir sepakbola Indonesia dalam waktu dekat akan terasa kembali meski tanpa penonton dan wajib mematuhi aturan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum menginjak ke kompetisi, pihak Kepolisian sudah memberikan izin atas digelarnya turnamen pra musim Piala Menpora 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES