Ekonomi

Water Dispenser Modena Berteknologi BioPad Kini Hadir di Cirebon

Kamis, 18 Februari 2021 - 12:23 | 26.44k
Pertama di Indonesia, water dispenser Modena berteknologi BioPad. (Foto: Dede Sofiyah/Times Indonesia)
Pertama di Indonesia, water dispenser Modena berteknologi BioPad. (Foto: Dede Sofiyah/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Gaya hidup modern saat ini seringkali berdampak pada kesehatan dan berimbas kepada mobilitas tinggi bagi kehidupan masyarakat.

Mengkonsumsi air minum berkualitas dalam jumlah yang cukup, merupakan salah satu kunci untuk menjaga kesehatan. Beberapa jenis air minum berkualitas, ditawarkan sebagai pilihan. Salah satunya adalah air heksagonal.

Mengkonsumsi air heksagonal dipercaya sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh.

Secara alami air heksagonal tersebut berasal dari alam, namun karena semakin banyak pencemaran keberadaannya sangat langka. Kini dengan terobosan teknologi, air heksagonal dapat diproduksi.

Branch Manager Cabang Bandung PT Modena Indonesia, Hermawan mengatakan terobosan inilah yang digagas Modena dengan menghadirkan  water dispenser berteknologi BioPad, yang diluncurkan dengan nama Water Dispenser Modena DD 7181 L.

"Teknologi BioPad akan menghasilkan gelombang kuantum yang  membentuk struktur molekul air menjadi  formasi segi enam, atau yang lazim disebut formasi heksagonal," ujarnya kepada TIMES Indonesia, Kamis (18/2/2021).

Dijelaskannya, ruang kosong di tengah formasi heksagonal inilah tempat di mana oksigen diikat. Dengan demikian, air heksagonal memiliki kandungan oksigen lebih banyak dibandingkan dengan air minum biasa.

"Pemanfaatan teknologi BioPad pada produk Water Dispenser ini merupakan yang pertama di Indonesia," ucapnya.

Dengan inovasi ini, kata dia, Water Dispenser Modena DD 7181 L bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan air minum  yang berkualitas saja, namun juga mampu menghasilkan air minum yang memberikan banyak dampak positif bagi tubuh.

Masih kata Hermawan, air heksagonal diklaim mampu membantu detoksifikasi tubuh dan dapat memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam darah, meningkatkan imun tubuh dan juga kebugaran tubuh.

“Efek yang paling signifikan yang dirasakan setelah secara rutin mengkonsumsi air heksagonal yakni kualitas tidur yang lebih baik, kebugaran tubuh yang meningkat, dan tidak mudah sakit," terangnya.

Water dispenser Modena DD 7181 L ini memiliki material tangki anti karat, dan jaminan keamanan serta kebersihan air minum yang dihasilkan. Selain terjamin keamanan serta kebersihannya, water dispenser ini juga memberikan kemudahan bagi para pemakainya.

"Kita juga ada fitur yang tak kalah menarik, yaitu Smart Censor Compressor, jika tangki dalam keadaan kosong fitur ini akan mendeteksi dan secara otomatis mematikan proses pemanasan atau pendingin, dan bisa menghemat listrik," ujarnya.

Water Dispenser Modena DD 7181 L, lanjutnya, merupakan perpaduan sempurna dari  kecanggihan teknologi dan desain yang menawan serta stylist dan elegan.

“Hadirnya Water Dispenser Modena DD 7181 L sekaligus menjadi bukti komitmen Modena untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas yang menunjang gaya hidup sehat," pungkasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES