Olahraga

Arema FC Senang Kemenpora RI Minta Data Pemain dan Official untuk Vaksinasi Covid-19

Kamis, 18 Februari 2021 - 13:05 | 22.97k
Media Officer Klub Arema FC, Sudarmaji saat menggelar konferensi pers dengan sejumlah awak media di Malang (foto: Tria adha/TIMES Indonesia)
Media Officer Klub Arema FC, Sudarmaji saat menggelar konferensi pers dengan sejumlah awak media di Malang (foto: Tria adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Media Officer Klub Arema FC, Sudarmaji, mengaku sangat senang Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) meminta data pemain dan tim official untuk program vaksinasi Covid-19.

Menurut Sudarmaji, program vaksinasi ini dilakukan karena penggiat sepakbola nasional dijadikan prioritas penerima vaksin covid-19. Sehingga, dia akan memenuhi permintaan data tersebut secepat mungkin.

arema b

Dia menambahkan, surat tersebut mendapatkan respon positif dari klub-klub peserta kompetisi. Termasuk klub Arema FC. Dia juga mengatakan bahwa permohonan data ini menjadi penanda baik bergulirnya kompetisi 2021.

“Kami menyambut baik rencana pengumpulan dokumen itu, semoga menjadi tanda-tanda baik untuk membangung kepercayaan pihak penentu kebijakan agar segera mengambil keputusan terbaik untuk sepak bola kita,” kata Sudarmaji saat dihubungi awak media di Jakarta, Kamis (18/2/2021).

Untuk diketahui, hari ini Kemenpora RI mengagendakan pertemuan antara PSSI, KONI, pemilik klub hingga pimpinan supporter. Dalam rapat tersebut akan dibahas nasib Liga 1 dan 2 musim 2021.

Tentu dalam rapat kordinasi tersebut juga akan dibahas mengenai vaksinasi kepada klub. Mereka betul-betul ingin mempersiapkan pertandingan ini dengan serius dan aman meskipun sedang pandemi.

arema c

Pertemuan tersebut, akan berlangsung di Wisma Kemenpora RI, Senayan, Jakarta pada pukul 15:30 WIB. Sebelum bertemu pemilik klub, dua jam sebelum acara dimulai Menpora RI diagendakan menggelar konferensi pers virtual dengan Kapolri Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri Jakarta, kemungkinan konferensi pers itu ada hubungannya dengan rapat kordinasi di sore harinya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES