Olahraga

Madura United FC Siap Sukseskan Program Vaksinasi kepada Penggiat Sepakbola

Kamis, 18 Februari 2021 - 11:31 | 655.06k
Para pemain Madura United FC saat menjalani latihan bersama di lapangan (foto: Instagram/Madura United)
Para pemain Madura United FC saat menjalani latihan bersama di lapangan (foto: Instagram/Madura United)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Utama PT PBMB yang membawahi Madura United, Ziaul Haq mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kemenpora RI, yang sudah penempatkan penggiat sepakbola tanah air sebagai prioritas penerima vaksin covid-19.

Menurut Ziaul Haq, fasilitas itu harus disambut baik oleh seluruh stakeholder sepakbola Indonesia. Terutama klub Madura United FC.

Oleh karena itu, dia mengatakan usaha yang dilakukan Menpora, PSSI dan PT LIB selama ini harus didukung penuh. Mereka juga dinilai sangat totalitas dalam memperjuangkan kompetisi saat pandemi covid-19 berlangsung.

Para pemain Madura United FC b

"Kami akan sangat berterimakasih terhadap Satgas Covid 19 dan juga kepada Menpora RI terhadap upaya menjadikan pelaku sepak bola sebagai prioritas penerima vaksin covid 19,” kata Ziaul Haq kepada awak media di Jakarta, Kamis (18/2/2021).

Kemudian, dia merinci siapa saja yang berhak menerima vaksin covid-19 di dalam klub sepakbola. Bahkan pekerja sepakbola juga akan menerima vaksin tersebut.

“Para pesepak bola dan yang terlibat di dalam kegiatan tersebut termasuk pekerja publik esensial," tandas Ziaul Haq.

Sebelumnya, PT LIB sebagai operator Liga Indonesia mengirim surat permohonan data kepada seluruh klub peserta Liga 1 dan Liga 2. Data tersebut akan digunakan untuk kegiatan vaksinasi covid-19 dari pemerintah.

Para pemain Madura United FC c

"Permintaan data tersebut berkaitan dengan program prioritas pengadaan vaksin oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang diperuntukan kepada seluruh stakeholder olahraga khususnya sepak bola,” bunyi surat tersebut yang diterima oleh klub anggota Liga 1 dan 2 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES