Gaya Hidup

Rekomendasi Game Offline Terbaik Versi Android

Kamis, 18 Februari 2021 - 00:07 | 184.05k
Ilustrasi - Death Race (Foto: apkpure)
Ilustrasi - Death Race (Foto: apkpure)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Masa pandemi menjadikan kita lebih banyak berdiam diri di dalam rumah dan seringkali menimbulkan rasa bosan tersendiri.

Saalah satu cara untuk mengatasinya adalah bermain game. Kekurangan kuota internet bukan masalah mencari hiburan, ini adalah beberapa rekomendasi game offline terbaik:

1. Plant Vs Zombie

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini. Game penuh taktik dalam melawan zombie. Game ini sangat seru dan cocok dimainkan untuk segala usia.

2. Crowd City

Game ini meminta player mencari pengikut sebanyak-banyaknya. Sebab, dengan banyaknya pengikut tersebut, kamu akan menang dan semakin memperpanjang waktu kamu bermain.

3. Death Race

Game ini mempunyai gambar kualitas yang sangat mumpuni. Kamu bisa memilih beberapa jenis mobil untuk balapan.

4. Fruit Ninja

Permainan ini cukup sederhana. Cukup memotong buah dengan cepat secepat ninja dan kamu harus mempercepat jari sesuai level yang ada di permainan.

5. Dumb ways to Die 2

Alurnya sangat cepat dan tantangannya pun semakin beragam di versi kedua ini. Kamu harus memahami langkah apa yang dibutuhkan supaya karakter tidak mati.

Bagaimana? Apakah tertarik untuk mendownload beberapa game yang seru dan menghemat kuota internet dan mengusir kebosanan di handphone kamu.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES