Olahraga

Pelatih Bali United Tak Putus Komunikasi pada Pada Pemain yang Dipinjamkan

Rabu, 17 Februari 2021 - 20:54 | 24.79k
Pelatih Bali United Stefano Cugurra saat memimpin latihan. (Foto: Bali United)
Pelatih Bali United Stefano Cugurra saat memimpin latihan. (Foto: Bali United)

TIMESINDONESIA, JAKARTAStefano Cugurra tak ingin melepaskan perhatian pada pemain Bali United yang dipinjamkan ke klub lain. Pelatih yang akrab disapa Teco ini tetap menjalin komunikasi untuk mengetahui perkembangan mereka.

Dua pemain asing Bali United yang dipinjamkan adalah  Melvin Platje dan Brwa Nouri. Kedua pemain yang menjadi bagian skuad Champions 2019 ini diharapkan mampu menjaga kondisi kala bermain bersama tim luar dari Serdadu Tridatu.

"Ya, saya berkomunikasi dengan kedua pemain ini. Saya tetap jaga komunikasi dengan Melvin dan Nouri. Saya selalu ingatkan kedua pemain ini ketika datang di tim yang baru dalam masa peminjaman, lebih bagus untuk latihan fisik dulu sebelum bertanding," ungkap  Teco.

Tentu dengan alasan dan situasi yang terjadi pada kompetisi di Indonesia menjadi pertimbangan pelatih asal Brasil tersebut. Hal yang dikhawatirkan ketika mereka kembali dengan situasi tidak bagus akan merugikan tim Bali United yang tengah persiapan dua kompetisi besar yaitu Liga 1 dan Piala AFC 2021.

"Mereka harus punya persiapan bagus sebelum bermain di sana. Kita tahu jika Melvin dan Nouri lama tidak bermain, untuk itu latihan fisik sangat penting agar tidak cidera saat bermain. Saya pikir antara Bali United dan tim yang pinjam kedua pemain ini sangat mengerti situasi yang terjadi," tambah Teco.

Sementara itu Bali United terus melakukan peningkatan fisik dan teknik melalui program pelatih di Bali. Meskipun belum lengkap, persiapan terus dilakukan demi menuai hasil terbaik di kompetisi yang dijalankan pasukan Tridatu pada tahun ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES