Olahraga

Banjir Tawaran Pemain Asing untuk Persebaya, Ini Kata Pelatih Aji Santoso

Rabu, 17 Februari 2021 - 22:19 | 63.49k
Mahmoud Eid (berlari membentangkan tangan) salah satu pemain asing Persebaya yang memilih hengkang karena liga 1 tak kunjung jelas. (Foto: Ammar Ramzi/Times Indonesia)
Mahmoud Eid (berlari membentangkan tangan) salah satu pemain asing Persebaya yang memilih hengkang karena liga 1 tak kunjung jelas. (Foto: Ammar Ramzi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAAji Santoso, pelatih kepala Persebaya Surabaya mengaku mendapat banyak tawaran dari agen pemain asing. Hal ini terkait kabar Liga 1 musim 2021 akan segera digelar.

"Kalau tawaran dari agen untuk pemain asing sudah banyak, tapi masih kami tampung," ungkap Aji Santoso dikutip dari Tribun Jatim.

Jajaran-pelatih-dan-manajemen-Persebaya.jpg

Mantan pelatih timnas ini, mengakui bahwa Persebaya memang sedang membutuhkan jasa pemain asing. Mengingat empat slot pemain asing tim berjuluk Bajol Ijo itu kini kosong, setelah David da Silva, Makan Konate, Mahmoud Eid, dan Aryn Williams hengkang dari Kota Pahlawan.

Dari keempat posisi strategis yang lowong itu, Aji mengaku telah mengantongi tawaran pemain asing untuk semua lini. Sebagaimana tipikal bermainnya, Aji kerap kali menginginkan anak asuhnya bisa memainkan lebih dari satu peran.

"Iya tawaran yang ada di semua posisi, sudah semua, depan, tengah, dan belakang," ujar pelatih berusia 50 tahun ini.

Jajaran-pelatih-dan-manajemen-Persebaya-c.jpg

Namun demikian, dari sekian banyak tawaran yang masuk, Aji masih dalam tahap menampung dan memilih. Pihaknya tidak ingin tergesa-gesa dalam menentukan pilihan. Apalagi kejelasan kapan liga digulirkan belum juga diketahui.

"Info lengkapnya nanti saja (terkait nama pemain asing)," kata Aji Santoso pelatih kepala tim senior Persebaya Surabaya ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES