Olahraga

Pemain Pilar Pergi, Kapan Arema FC Mulai Lakukan Negosiasi?

Rabu, 17 Februari 2021 - 21:02 | 23.48k
Latihan pemain Arema FC. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Latihan pemain Arema FC. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Hengkangnya Hendro Siswanto ke Borneo FC seolah menjadi isyarat bahwa Arema FC harus bisa memberikan kepastian kepada pemainnya untuk secara resmi berkostum tim Singo Edan. Lantas kapan Arema FC akan memulai negosiasi?

Manajemen Arema FC tampaknya masih gamang untuk bicara perihal perpanjangan kontrak untuk pemainnya, hal itu tidak lepas dari masih belum adanya kepastian izin dari Kepolisian kapan digelarnya kompetisi Liga 1 2021.

Posisi manajemen Arema FC saat ini bagai buah simalakama, mereka berada di situasi serba salah mengingat tim-tim lain juga berupaya untuk menggaet pemain-pemain mereka.

“Melakukan persiapan ditengah belum adanya kepastian kompetisi memang cukup sulit,” ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Hanya saja komunikasi sudah dilakukan oleh manajemen Arema FC dan tim pelatih. Hal itu dibuktikan dengan keputusan untuk mempertahankan mayoritas skuat di musim kompetisi Liga 1 2020.

Terlepas dari perginya Hendro Siswanto karena keinginannya sendiri, Arema FC sudah mendepak dua pemain yakni Syaiful Indra Cahya dan Taufik Hidayat. Artinya kedua pemain itu tidak masuk dalam proyeksi tim Arema FC di Liga 1 2021.

Manajemen Arema FC sendiri berulangkali mendapatkan pertanyaan langsung dari pemainnya soal nasibnya musim depan. Ruddy Widodo menjelaskan bahwa pemain yang masuk dalam proyeksi tim di musim depan dipastikan aman. Namun demikian, pemain masih membutuhkan kepastian dalam bentuk hitam diatas putih.

“Di Arema FC, tanda tangan kontrak nanti kalau sudah ada izin, kalau sekarang tidak bisa. Tapi, kalau ada klub lain yang menjanjikan bisa teken kontraknya sekarang ya silakan. Kalau mau bertahan di Arema, kami mohon bersabar menunggu. Kalau tidak ya silakan,” ujar Ruddy. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES