Gaya Hidup

Tiga Rekomendasi Perlengkapan Outdoor Brand Lokal

Kamis, 18 Februari 2021 - 06:07 | 93.85k
Ilustrasi hiking (Foto: Pinterest)
Ilustrasi hiking (Foto: Pinterest)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selama masa pandemi, banyak orang lebih memilih untuk berlibur ke alam bebas seperti pendakian atau hanya sekedar menikmati air terjun dan pepohonan hijau. Tentu, berbagai macam merk perlengkapan outdoor bisa menjadi pilihan. Salah satunya merek lokal Indonesia yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Ada tiga rekomendasi brand paling digemari dan sesuai dengan kantong kalian masing-masing. Berikut ulasannya :

Eiger

Brand lokal ini tergolong berkualitas bagus. Mengakomodasi perlengkapan atau alat-alat outdoor mulai mendaki gunung, panjat tebing hingga berkemah.

Eiger merupakan salah satu produk lokal rekomendasi terbaik. Alat-alat dari Eiger mulai dari tas hingga topi dan peralatan mendaki. Harga produk dibanderol mulai Rp 100.000 dapat di beli di online store atau bisa langsung ke offline store yang tersebar di kota mu.

Consina

Consina kerap bersanding dengan brand luar negeri. Padahal brand ini adalah buatan anak negeri dengan kualitas mumpuni.

Consina banyak melaunching perlengkapan out door. Akan tetapi, Consina lebih berfokus untuk inovasi tas dan carrier. Harga berkisar Rp 250.000 untuk tas ransel.

AREI

Tidak kalah dengan yang sebelumnya. AREI pun mengeluarkan inovasi untuk barang-barang di luar ruangan dengan kualitas yang bagus dan harga lebih miring.

Harga mulai dari Rp 55.000 untuk perlengkapan pendakian. AREI juga menyediakan beberapa perlengkapan mulai dari tenda, tongkat hiking hingga carrier.

Jadi, masih mau pilih brand luar atau bangga beli produk outdoor lokal nih? Coba pilih-pilih dulu dan lihat beberapa review pembelian sebelum berbelanja online ya, karena kita tidak dapat langsung melihat bagaimana kualitas barang. Selamat berbelanja.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES