Gaya Hidup

Kunjungi Imlek Fruit Market di Matos, Ketua Persit KCK Divif 2 Kostrad: Ditunggu Surprise Selanjutnya

Rabu, 17 Februari 2021 - 18:03 | 33.71k
Ketua TP PKK Ketua TP PKK Kota Malang Widayati Sutiaji (kiri) bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ria Tri Yuniarto saat berkunjung ke Matos. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Ketua TP PKK Ketua TP PKK Kota Malang Widayati Sutiaji (kiri) bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ria Tri Yuniarto saat berkunjung ke Matos. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Divif 2 PG Kostrad (Ketua Persit KCK Divif 2 Kostrad), Ria Tri Yuniarto, mengapresiasi event Imlek Fruit Market yang digagas Malang Town Square (Matos).

Ia hadir bersama beberapa anggota Persit di jajarannya untuk shopping buah-buahan di Matos. Ria langsung mengambil keranjang belanja dan memetik buah anggur dari pohonnya.

Menurutnya, kegiatan di bawah manajemen Matos ini sangat positif. Masyarakat dapat keluar rumah namun tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Matos Imlek Fruit a

"Di sini kita bisa belajar mengenai budaya dari China. Bagian dari salah satu budaya warga negara Indonesia yang berasal dari etnis cina. Kita saling bisa menghargai sesama warga bangsa atas budaya yang mereka miliki," jelasnya.

Istri dari Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto itu mengaku sangat senang dan bahagia bisa berkunjung ke mal dan memetik buah segar langsung.

Dalam kesempatan ini, Ria mencicipi berbagai buah-buahan dan sekaligus bersilaturahmi dengan ibu-ibu PKK dan aktivis Malang Tahes Club (MTC) yang hadir saat itu.

Diantaranya Ketua TP PKK Ketua TP PKK Kota Malang, Widayati Sutiaji, Rektor Uniga Malang Prof Dr Dyah Sawitri, Direktur Bisnis dan Pengembangan TIMES Indonesia Sri Widji Wahyuning Utami dan tokoh-tokoh setempat.

Matos Imlek Fruit b

"Kebetulan ini pandemi ya jadi kita punya banyak pikiran di rumah. Dengan mengunjungi tempat ini bisa meningkatkan imunitas kita karena kita bisa bahagia dan silaturahmi," paparnya.

Ketua Persit KCK Divif 2 Kostrad berharap kegiatan semacam Imlek Fruit Market Malang Town Square (Matos) terus dilanjutkan. "Tambah variasi yang menarik lainnya. Harapannya Matos selalu memberikan surprise buat warga Malang dan sekitarnya," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES