Olahraga

Tiga Pemain Sudah Bergabung TC Timnas U-23, Tim Sudah Lengkap 

Rabu, 17 Februari 2021 - 17:18 | 48.49k
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Rizky Pellu (foto: Dokumen/PSSI)
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Rizky Pellu (foto: Dokumen/PSSI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gelandang Timnas U-23, Rizky Pellu menuturkan bahwa dirinya sangat bangga dapat kembali bergabung bersama timnas Indonesia. 

Pemain asal PSM Makassar tersebut menyatakan bahwa dirinya siap memberikan yang terbaik untuk skuat Garuda. Hari ini dia bersama tiga pemain lainnya, yakni Osvaldo Haay dan Braif Fatari sudah bergabung.

Timnas U 23 b

Dia mengaku akan bekerja semaksimal mungkin demi mendapatkan yang terbaik di Timnas Indonesia. Menurutnya, di bawah bimbingan coach Shin Tae-yong skill akan semakin lebih baik.

"Bersyukur dapat dipanggil dan telah menjalani latihan bersama timnas Indonesia. Saya akan bekerja keras dan berjuang maksimal demi meraih tempat di timnas Indonesia,” kata Rizky kepada awak media di Jakarta, Rabu (17/2/2021).

Sementara itu, pemain andalan Persija Jakarta, Osvaldo Haay mengaku sangat menikmati kembali berlatih bersama pelatih Shin Tae-yong. Ia pun tampak bersemangat menikmati menu latihan yang diberikan pelatih.

"Meski baru bergabung, saya bertekad untuk cepat beradaptasi bersama rekan-rekan yang lain. Selain itu, tentu kita juga harus meningkatkan fisik dan permainan kami. Karena kami bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas U-23 Indonesia," ucap pemain kelahiran 17 Mei 1998 tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES