Olahraga

Besok, Menpora RI dan PSSI Agendakan Bertemu Pemilik Klub dan Suporter

Rabu, 17 Februari 2021 - 17:02 | 52.54k
Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan (FOTO: Dokumen/ANTARA)
Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan (FOTO: Dokumen/ANTARA)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora RI), Zainudin Amali diagendakan bertemu dengan PSSI, pemilik klub, dan pimpinan suporter untuk membahas turnamen pramusim serta Liga 1 dan Liga 2 musim 2021.

Pertemuan tersebut digelar secara virtual akan berlangsung besok, Kamis 18 Februari 2021, pukul 14.00 WIB di Wisma Kemenpora. Rencananya acara ini akan disiarkan secara live dari seluruh platform Menpora dari Jakarta.

Mohammad-Iriawan-5.jpg

Hal ini diketahui, setelah tersebar undangan dari Humas Kemenpora kepada sejumlah awak media khususnya olahraga di Jakarta. 

Kemudian, mereka juga dikabarkan akan membahas perkembangan terkini dan masa depan sepakbola Indonesia. Mereka akan diajak koordinasi seputar persiapan turnamen pramusim dan liga 1 dan 2 musim 2021. 

liga-1-3.jpg

"Adapun agendanya adalah silaturrahmi dengan stakeholders sepak bola dan penyampaian rencana PT LIB tentang persiapan pelaksanaan turnamen pra musim dan kompetisi liga 1 dan liga 2 serta penerapan protokol kesehatan secara ketat," lanjut undangan itu.

Sebelumnya, Menpora RI juga sudah menggelar rapat kordinasi dengan Polri, KONI dan PSSI untuk membahas kesiapan kompetisi musim 2011. Namun, pada waktu belum ada keputusan apa-apa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES