Politik

Datang ke Jakarta, DPC Partai Demokrat Se-Jatim Deklarasi Setia kepada AHY

Rabu, 17 Februari 2021 - 14:55 | 44.08k
Partai Demokrat Jawa Timur  (Jatim) melakukan deklarasi kesetiaannya terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat. (FOTO: Moh Ramli/TIMES Indonesia)
Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim) melakukan deklarasi kesetiaannya terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat. (FOTO: Moh Ramli/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPartai Demokrat Jawa Timur (Jatim) melakukan deklarasi kesetiaannya terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang kini sebagai Ketua Umum Sah Partai Demokrat.

Hal itu dilakukan usai adanya dugaan kudeta kursi Ketum Partai tersebut dari pihak luar.

Deklarasi setia tersebut dilakukan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (17/2/2021) siang. Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Bayu Airlangga mengatakan, kedatangannya ini untuk membuktikan bahwa Demokrat Jatim solid dan kompak bersama AHY.

"Kami seluruh ketua DPC ketua Partai Demokrat Se-Jawa Timur ke sini. Intinya kita kompak dan tak ada hal-hal seperti itu (kudeta) di Jawa Timur. Kami solid untuk AHY," katanya kepada TIMES Indonesia.

Sementara itu, Ketua DPC Bojonegoro Syukur Priyanto menambahkan, kedatangannya ini adalah bentuk pembuktian bahwa pihak Demokrat Jatim tidak terpengaruh oleh kudeta dari pihak luar.

"Kami senantiasa konsisten dan mendukung terhadap kepemimpinan AHY. Dan di Jawa Timur tidak ada kudeta-kudeta," jelasnya.

Sebelumnya, beberapa Minggu lalu, Ketum Partai Demokrat, AHY secara terbuka menyampaikan, ada pihak-pihak yang ingin mengambil posisinya sebagai Ketum yang sah di Partai Demokrat. Salah satunya yakni dari Pemerintahan Presiden RI Joko Widodo, yakni Moeldoko. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES