Kesehatan

Kinasih Menyusuri Bumi, Nama Anak Fiersa Besari yang Trending

Kamis, 18 Februari 2021 - 01:17 | 169.65k
Fiersa Besari menggendong anaknya, Kinasih Menyusuri Bumi. (FOTO: Twitter @FiersaBesari)
Fiersa Besari menggendong anaknya, Kinasih Menyusuri Bumi. (FOTO: Twitter @FiersaBesari)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Nama Kinasih Menyusuri Bumi jadi perbincangan warganet, usai Fiersa Besari mencuitkan nama anaknya itu di media sosial twitter.

“Halo, Om dan Tante online. Perkenalkan, namaku “Kinasih Menyusuri Bumi”. Salam sayang,“ cuitnya di akun Twitter @FiersaBesari, Rabu malam (16/2/2021).

Fiersa-Besari-menggendong-anaknya-Kinasih-Menyusuri-Bumi-2.jpg

Cuitan musisi sekaligus penulis itu disambut warga Twitter. Hingga Kamis (17/2/2021) pukul 13.30 WIB, lebih dari 127 ribu memberi like, dan belasan ribu me-retweet cuitan tersebut.

Fiersa Besari mengisahkan awal mula nama anaknya tersebut. Dalam cuitannya, ia dan istrinya sudah memiliki nama yang disiapkan untuk anaknya. 

"Jadi, dari awal, saya sama istri udah cita-cita, kalau punya anak cewek mau dinamain Suri, kalau cowok Chairil," dikutip dari cuitan Fiersa. 

Hingga pada suatu saat, mereka berkunjung ke rumah temannya di Jalan Pelanduk, Kota Bandung. Saat perjalanan, Fiersa dan istrinya melihat rumah dengan tulisan Kinasih.

Ia mengaku istrinya langsung jatuh cinta dengan nama itu. Apalagi setelah mengetahui arti nama yang dicarinya di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). Kinasih memiliki arti “sangat dikasihi”.

“Tapi, saya mau tetap ada “Suri”-nya. Akhirnya, terpilihlah “Kinasih Menyusuri Bumi," cuitnya lagi.

Ia menceritakan, kata “Bumi” diambil karena kesukaannya traveling. Fiersa menambahkan, nama anaknya itu memenuhi syarat kalimat, dan tiap kata memiliki arti di KBBI.

Dalam cuitannya di Twitter, Fiersa Besari menyertakan foto anaknya, Kinasih Menyusuri Bumi. Banjir ucapan selamat sontak mengalir di akun pemilik lagu Celengan Rindu itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES