Olahraga

Rasakan Kemenangan Lagi, Liverpool Tekuk RB Leipzig

Rabu, 17 Februari 2021 - 07:05 | 37.43k
Para pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah. (Sumber: twitter.com/LFC)
Para pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah. (Sumber: twitter.com/LFC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah sekian lama tidak merasakan kemenangan, skuad asuhan Jurgen Klopp kembali berjaya. Bermain di Puskas Arena, Budapest. Liverpool berhasil meraih kemengan atas RB Leipzig Rabu (17/2/2021) dini hari WIB, dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini dicetak oleh Mohamed Salah di menit ke-53, disusul kemudian sang tandem, Sadio Mane pada menit ke-58.

Kekalahan beruntun di tiga laga terakhir tentu memberi efek yang kurang baik bagi the Reds. Bahkan mereka juga sudah melepas perburuan gelar Liga Inggris.

Namun, hal itulah yang kemudian pelecut semangat dan membuat Liverpool mengalihkan fokusnya pada Liga Champions, meski berat namun peluang untuk meraih juara lagi seperti di musim 2018-2019 masih ada.

Dengan hasil ini satu kaki Liverpool ke babak peremlat final sudah menapak. Perjalanan mereka di babak 16 besar leg ke-2 yang akan dilangsungkan pada 10 Maret 2021 nanti di Anfield lebih ringan. Meski begitu, Liverpool tidak bisa jemawa dan meremehkan Rb Leipzig. Dua kali mereka merasakan kekalahan di kandang sendiri di awal tahun ini harus menjadi tanda bahaya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES