Olahraga

David Alaba Pastikan Tinggalkan Bayern Munchen, Menuju Real Madrid?

Selasa, 16 Februari 2021 - 23:58 | 41.69k
David Alaba saat berkostum Bayern Munchen (FOTO: Twitter David Alaba)
David Alaba saat berkostum Bayern Munchen (FOTO: Twitter David Alaba)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Teka-teki masa depan David Alaba di Bayern Munchen akhirnya terkuak. Pemain asal Austria ini dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya bersama FC Hollywood.

Perpisahan dengan  Bayern Munich dibenarkan oleh David Alaba. "Saya telah membuat keputusan bahwa saya akan meninggalkan klub ini [Bayern Munchen] dan mencoba sesuatu yang baru di akhir musim ini," buka Alaba yang dikutip TIMES Indonesia dari Goal International.

Sebelumnya, berbagai rumor terus berkembang mengenai kelanjutan karier Alaba. Ketidakjelasan masa depan sang pemain di Bayern Munchen membuat sejumlah tim mulai memberanikan diri memberikan tawaran.

Salah satu tim yang cukup kencang diisukan dengan Alaba adalah Real Madrid. Raksasa Spanyol itu kabarnya cukup serius untuk mendapatkan jasa David Alaba. Rencana Real Madrid mendekati David Alaba dikaitkan dengan masa depan Sergio Ramos. Real Madrid disebut akan melepas Ramos yang kontraknya akan habis pada Juni 2021 nanti.

Sejak awal, Sergio Ramos sendiri memang sudah diisukan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu. Hal ini yang membuat negosiasi kontrak baru tidak berjalan dengan baik antara Ramos dan pihak Real Madrid.

David Alaba mengaku bahwa ia tidak mudah mengambil keputusan untuk meninggalkan Bayern Munchen."Ini bukanlah keputusan yang mudah. Saya sudah berada di klub ini selama 13 tahun dan klub ini sangat penting bagi saya” paparnya.

David Alaba sendiri selama ini dikenal sudah sebagai ikon Bayern Munchen. Betapa tidak, dia sudah membela klub itu selama 13 tahun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES