Olahraga

Persib Bandung Akhiri Kontrak Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame

Selasa, 16 Februari 2021 - 22:48 | 32.99k
Persib mengucapkan terima kasih pada Fabiano dan Zulham. (Foto: Persib)
Persib mengucapkan terima kasih pada Fabiano dan Zulham. (Foto: Persib)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kebersamaan Persib Bandung bersama Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame dipastikan harus berakhir. Hal ini setelah manajemen tim berjuluk Maung Bandung ini mengakhiri kontrak keduanya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerja sama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib," ujar Direktur Persib Teddy Tjahyono dikutip TIMES Indonesia dari halaman resmi klub, Selasa (16/2/2021).

Kedua pemain yang sempat tampil masing-masing satu laga di Liga 1 2020 ini, durasi kontraknya telah berakhir sejak 31 Desember 2020. Baik Fabiano dan Zulham sama-sama memahami keputusan ini dan berbesar hati untuk berpisah secara baik-baik dengan Persib.

Persib menjelaskan, baik Fabiano maupun Zulham sama-sama memahami keputusan ini dan berbesar hati untuk berpisah dengan Persib. Maung Bandung juga menyampaikan terima kasih kepada Zulham dan Fabiano atas profesionalisme, dedikasi, dan kontribusi yang ditunjukkan selama selama berkostum biru.

Fabiano yang bergabung sejak awal musim 2019 sempat memperpanjang kontraknya per 15 Februari 2020 lalu. Sedangkan Zulham yang turut mengantarkan gelar Piala Presiden 2015, bergabung kembali ke Persib sejak 4 Februari 2020.

Selama dua musim bersama Persib, Fabiano hanya merasakan satu pertandingan di Liga 1 2020 saat laga kontra Arema. Bukan karena cedera atau tak masuk skema, ia terkendala proses naturalisasi yang baru selesai akhir tahun 2019.

Sayang, di Liga 1 2020, ia pun hanya satu pertandingan dilaluinya bersama Persib Bandung. Kompetisi hanya berlangsung tiga pekan dan berhenti akibat pandemi Covid-19. Persib sendiri saat ini juga masih menunggu keputusan pasti kapan digelarnya kompetisi musim 2021. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES