Wisata

Grand Keisha Hotel Yogyakarta Berikan Promo Lunch Package

Selasa, 16 Februari 2021 - 23:00 | 120.47k
Grand Keisha Hotel Yogyakarta memberikan promo Lunch Package kepada tamu dan masyarakat. (FOTO: Grand Keisha for TIMES Indonesia)
Grand Keisha Hotel Yogyakarta memberikan promo Lunch Package kepada tamu dan masyarakat. (FOTO: Grand Keisha for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Meski masa penerapan kebijakan Pengetatan Secara Terbatas Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang namun hal tersebut tak menyurutkan Grand Keisha Hotel Yogyakarta dalam memberikan sejumlah promo menarik yaitu promo "Lunch Package".

Promo ini sengaja dipersiapkan sejak awal oleh Grand Keisha mengingat dampak yang cukup signifikan akibat adanya kebijakan PPKM saat ini. Tentunya, hal itu sangat berpengaruh terhadap sektor pariwisata utamanya industri perhotelan di Yogyakarta.

Director of Sales Marketing Grand Keisha Yogyakarta, Rani DP mengungkapkan, promo Lunch Package ini sengaja dipersiapkan untuk melihat serta menyesuaikan situasi adanya kebijakan PPKM yang belum usai.

Menanggapi permasalahan ini, maka pihaknya memberikan kesempatan bagi sebagian besar masyarakat yang dinilainya terdampak kebijakan PPKM untuk bisa menikmati sajian promo-promo menarik yang disiapkan oleh Grand Keisha.

"Paket ini memang sengaja kita buat karena melihat kondisi yang serba sulit, semua kegiatan juga dibatasi. Jadi semaksimal mungkin kami bantu dengan memanfaatkan peluang yang ada dengan promo yang kita keluarkan ini," ujar Rani kepada TIMES Indonesia, Selasa (16/2/2021).

Lunch-Package-2.jpg

Saat disinggung mengenai tujuan promo tersebut, Rani mengaku jika hal itu ia lakukan guna membantu menghilangkan rasa kejenuhan atau kebosanan akibat pembatasan kegiatan terhadap tamu hotel maupun masyarakat.

"Promo Lunch Package ini berlaku selama tiga bulan, mulai Januari hingga Maret 2021. Jadi kami manjakan untuk tamu hotel dan masyarakat agar mengurangi rasa bosan mereka selama PPKM," jelasnya.

Selain promo Lunch Package, adapun promo lainnya yaitu Romantic Dinner dan Mice Package. Untuk Lunch Dinner dibanderol dengan harga IDR 75.000 nett/person, sedangkan untuk Romantic Dinner dibanderol IDR 300.000/couple.

"Untuk promo Mice Package terdapat beberapa pilihan, half day meeting sebesar IDR 160.000 nett/pax, full day meeting sebesar IDR 200.000 nett/pax, full board twin sebesar IDR 490.000 nett/pax dan full board single sebesar IDR 675.000 nett/pax," imbuhnya.

Selain itu, dalam hal penanganan antisipasi diberlakukannya kebijakan PPKM tentu pihak hotel tetap patuh terhadap protokol kesehatan baik secara internal maupun eksternal kepada para tamu ataupun masyarakat.

Lunch-Package-3.jpg

Lebih lanjut, Rani menegaskan bahwa hingga kini pihak hotel terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi peraturan yang sudah dijalankan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

"Jadi semua yang dijalankan oleh Grand Keisha sejak awal sudah sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Para tamu sebelum masuk hotel wajib cek suhu tubuh, menggunakan masker dan hand sanitizer serta wajib jaga jarak," tegas Rani.

"Bahkan untuk menikmati promo lunch di resto, tamu wajib mencuci tangan terlebih dulu, pakai masker dan hand sanitizer. Lalu pada saat makan akan diberikan sarung plastik untuk masing-masing satu orang," lanjutnya.

Dengan diperpanjangnya kebijakan PPKM oleh pemerintah tentu sangat berdampak pada sektor industri pariwisata khususnya perhotelan. Namun dirinya justru menyikapi hal itu dengan mencari sebuah peluang.

"Bagi saya keadaan ini ngga akan mengubah apapun. Tetapi kita bisa mencari sebuah peluang bagi pelaku industri pariwisata, ya salah satunya dengan promo yang kita buat. Jadi sebisa mungkin manfaatkanlah celah yang ada," tandas Director of Sales Marketing Grand Keisha Hotel Yogyakarta, Rani DP. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES