Olahraga

Hendro Siswanto Resmi Pindah ke Borneo FC

Selasa, 16 Februari 2021 - 20:57 | 132.35k
Borneo FC memperkenalkan Hendro Siswanto (Foto: Tangkapan layar Instagram Borneo FC)
Borneo FC memperkenalkan Hendro Siswanto (Foto: Tangkapan layar Instagram Borneo FC)

TIMESINDONESIA, MALANG – Terpaut empat jam setelah Hendro Siswanto menyatakan hengkang dari Arema FC, Borneo FC langsung memperkenalkan pemain bernomor punggung 12 itu masuk dalam skuatnya.

Presiden Borneo FC Samarinda, Nabil Husein Said Amin mengatakan Pesut Etam akan berupaya melengkapi pemain yang dibutuhkan pelatih Mario Gomez untuk dapat berbicara banyak di Liga 1 mendatang. 

"Untuk rekrutan pertama kita di musim 2021 ini kita pastikan mendapat tanda tangan dari Hendro Siswanto. Alhamdulilah," ujar Nabil Husein Said Amin seperti yang dilansir dalam situs resmi klub pada Selasa (16/2/2021)

Hendro Siswanto sendiri adalah pemain sarat pengalaman. Dan diketahui memiliki mental juara. Sesuatu yang sangat dibutuhkan tim saat ini. Sehingga kedatangan eks kapten Arema FC ini diharapkan bisa menyuntikkan kualitas dan mental bertanding pada para pemain Borneo FC lainnya. 

"Ini sudah sesuai dengan kebutuhan pelatih dan kita sukses mendatangkannya. Kebetulan Hendro ini memang incaran kita sejak lama," lanjut Nabil. 

Hendro Siswanto dikontrak dengan durasi 2 tahun. Dengan waktu yang ada, Hendro diharapkan bisa membawa Borneo FC Samarinda mencapai target papan atas Liga 1. 

"Kita akan kontrak dia selama 2 tahun, semoga dia bisa membawa Borneo FC Samarinda lebih berprestasi. Selamat datang Hendro Siswanto, selamat datang di keluarga besar Borneo FC," pungkasnya.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES