Otomotif

Pamit, Hendro Siswanto Sampaikan Perpisahan untuk Arema FC

Selasa, 16 Februari 2021 - 18:45 | 31.90k
Hendro Siswanto. (foto: Dok. TIMES Indonesia)
Hendro Siswanto. (foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC dipastikan tidak lagi diperkuat oleh gelandang enerjiknya Hendro Siswanto untuk kompetisi Liga 1 2021. Hendro Siswanto memutuskan untuk berpisah dengan tim Singo Edan.

“Berat rasanya meninggalkan klub yang sudah saya bela dari 9 tahun yang lalu, dan hari ini saya hanya bisa mengucapkan, terimakasih buat Arema yang dari kecil sudah menjadi motivasiku hingga sampai saat ini” ungkap Hendro melalui akun instagramnya.

Hendro Siswanto juga mengucapkan terimakasih kepada manajemen Arema FC dan rekan-rekannya di tim yang selama ini menurutnya sudah seperti keluarga sendiri.

“Terima kasih juga buat seluruh management dan teman teman pemain yang sudah saya anggap seperti keluarga sendiri atas kerja samanya saat berada disini, begitupun dengan Seluruh Aremania yang sudah selalu baik dengan saya bahkan dengan keluarga kecil saya,” sambungnya.

"Saya pribadi memohon maaf bila selama disini saya belum bisa memberikan prestasi yang diinginkan, atau ada kesalahan kata-kata perbuatan yang kurang berkenan. Terima kasih atas dukungan, motivasi, kritikan dan doa yang selama ini kalian berikan saat Arema bertanding dalam keadaan susah mau senang, semoga silaturahmi ini bisa terjaga sampai kapanpun, terimakasih,” ujarnya.

Arema FC sejatinya masih ingin mempertahankan Hendro Siswanto, hal itu dibuktikan dengan pemain asal Tuban itu masuk dalam proyeksi skuat Arema FC untuk kompetisi Liga 1 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES