Politik

DPRD Bontang Minta Pedagang Tak Buat Lapak di Lokasi Kebakaran Pasar Citra Mas Loktuan

Selasa, 16 Februari 2021 - 14:08 | 18.22k
Ketua Komisi II DPRD Bontang, H. Rustam bersama anggota DPRD komisi II dan III serta OPD terkait (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Ketua Komisi II DPRD Bontang, H. Rustam bersama anggota DPRD komisi II dan III serta OPD terkait (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANGDPRD Bontang mengingatkan kepada OPD terkait agar tegas untuk melarang pedagang membangun lapak di lokasi pasar Citra Mas Loktuan sebelum dibuatkan pasar darurat.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi II DPRD Bontang, H. Rustam saat melakukan kunjungan lapangan gabungan Komisi II dan III DPRD Bontang di lokasi kebakaran pasar Citra Mas Loktuan, Selasa, (16/02/202).

" Ini masih diberi kelonggaran karena masih di luar, nanti kalau kita lambat bisa masuk ke sini," ujar Rusta

Ia meminta lahan pasar yang kini telah bersih tidak dibangun lapak, mengingat tidak lama lagi pasar darurat bantuan perusahaan akan segera dibangun. "Ini masih steril, ini butuh kekompakan bersama untuk memudahkan identifikasi pemilik lapak," tegasnya.

Sementara Ketua Asosiasi pasar Citra Mas Loktuan, Syarifudin Dillah menyambut baik upaya perusahaan untuk membangunpasar darurat, ia meminta untuk mempercepat pembangunan. "Mesti segera untuk dibangun, kasian pedagang diluar sudah kepanasan dagangannya rusak," ujarnya.

Peninjauan lapangan pasar Citra Mas Loktuan yang dilakukan bersama komisi III DPRD Bontang ini dihadiri juga oleh sejumlah anggota DPRD Bontang, Plt Camat Bontang Utara, Lurah Loktuan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Loktuan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES