Olahraga

Ketum PSSI Minta Polri Bantu Sosialisasi kepada Penonton

Selasa, 16 Februari 2021 - 10:04 | 97.42k
Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan saat memantau kegiatan latihan pemain di lapangan (foto: Dokumen/ANTARA)
Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan saat memantau kegiatan latihan pemain di lapangan (foto: Dokumen/ANTARA)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan, meminta kepada pihak kepolisian untuk membantu memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak menonton ke lapangan.

Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut, PSSI meminta bantuan pihak kepolisian untuk bisa mengumpulkan para ketua suporter dan memberikan arahan. 

Mohammad Iriawan 2

Kemudian, PSSI juga secara tatap muka berbicara dengan pemilik klub dan ketua suporter untuk bekerja sama supaya Liga 1 berjalan aman dan nyaman.

"Sekali lagi kepada suporter kami mohon bantuan. Itu penting karena akan ada juga kompetisi pramusim. Turnamen ini akan menjadi kegiatan pemanasan bagi pemain," kata Iwan Bule kepada awak media di Jakarta, Selasa (16/2/2021).

Kemudian, mantan Kapolda Jawa Barat itu juga mengatakan jika turnamen pramusim sukses digelar. Maka kompetisi selanjutnya akan gampang.

Mohammad Iriawan 3

"Menjadi catatan nanti. Kalau sukses, liga lainnya tetap bisa diizinkan. Kalau tidak sukses, kemungkinan pak polisi bisa evaluasi izin tersebut," pungkas Iwan Bule.

Untuk diketahui, sebelumnya sudah menggelar pertemuan untuk melakukan rapat koordinasi di kantor Kemenpora, Senayan Jakarta. 

Dalam rapat itu, Iwan Bule memaparkan kalau Indonesia sudah siap menyelenggarakan kompetisi di saat pandemi covid-19 berlangsung.

Apalagi protokol kesehatan sudah dipatuhi semua sehingga kegiatan olahraga cabang sepakbola tersebut hampir sama seperti yang lain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES