Olahraga

Klasemen Liga Inggris, Chelsea dan West Ham Salip Liverpool

Selasa, 16 Februari 2021 - 07:04 | 18.73k
Pemain Chelsea Olivier Giroud saat pertandingan melawan New Castle (Foto : Twitter Chelsea)
Pemain Chelsea Olivier Giroud saat pertandingan melawan New Castle (Foto : Twitter Chelsea)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kelengahan Liverpool berhasil dimanfaatkan oleh Chelsea dan West Ham dalam mengubah posisi klasemen Liga Inggris. Kedua tim itu sama-sama meraih kemenangan dan menyalip The Reds yang harus turun dua peringkat.

Tabel klasemen Liga Inggris mengalami pergeseran setelah Liverpool harus turun ke posisi ke 6. Situasi menyakitkan itu terjadi kala Chelsea berhasil mengalahkan Newcastle di Stamford Bridge dengan skor 2-0 pada Selasa (16/2/2021) dan di hari yang sama West Ham dengan perkasa mengalahkan Shefield United dengan skor 3-0.

WesthamPemain Westham rayakan selebrasi (Foto : Twitter Westham)

Chelsea dan West Ham sama-sama mengemas 42 poin. Selisih gol yang membuat West Ham harus mengalah dengan berada di posisi kelima.  Liverpool saat ini memang tengah terseok-seok. Mereka tiga kali secara beruntun gagal memperoleh kemenangan di Liga Inggris, hal itu yang membuat posisi mereka di klasemen terus melorot. Di laga berikutnya mereka akan berhadapan dengan Everton pada (21/2/2021).

Sementara itu Chelsea masih memiliki peluang untuk terus meroket. Mereka di pekan berikutnya akan bertandang ke markas Southampton pada (20/2/2021).

Pemain  LiverpoolPemain  Liverpool tertunduk lesu (Foto : brfootball)

Peta tiga besar Liga Inggris  belum tergoyahkan. Manchester City kokoh berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan poin 53, disusul di urutan berikutnya Manchester United yang mengemas 46 poin. Manchester United dibuntuti Leicester City dengan poin yang sama di urutan ketiga, mereka hanya kalah selisih gol. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES