Olahraga

Datangi Mabes Polri, PT LIB Belum Dapatkan Izin Turnamen Pra Musim

Senin, 15 Februari 2021 - 22:13 | 20.03k
Foto pertemuan antara LIB dan Polri (FOTO: LIB)
Foto pertemuan antara LIB dan Polri (FOTO: LIB)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPT LIB (Liga Indonesia Baru) terus melakukan ‘manuver’ untuk mendapatkan izin penyelenggaraan turnamen pra musim. Kali ini mereka menyambangi Badan Intelejen dan Keamanan Polisi Republik Indonesia (Baintelkam), Senin (15/2/2021).

Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional, Sudjarno menemui Dirsosbud Baintelkam Polri, Brigjen Pol Arif Rahman.

Pertemuan ini sebagai bentuk langkah lanjutan Rapat Koordinasi PT LIB dengan pihak Kepolisian yang dilakukan di Kemenpora beberapa hari lalu. Pertemuan ini pun seperti biasa membahas perihal perizinan kelanjutan kompetisi sepak bola di Indonesia.

Sudjarno menerangkan dalam pertemuan kali ini pihaknya melengkapi berkas dari hasil pertemuan di Kemenpora. "Nah kami sekarang ke Baintelkam untuk konsultasi mengenai berbagai hal masalah sosial budaya yang menjadi satu persyaratan terkait rekomendasikan yang akan diberikan” ujar Sudjarno.

Secara detail LIB menjelaskan terkait lokasi penyelenggaraan serta jadwal pelaksanaan Liga hingga koordinasi terkait pelaksanaan Turnamen Pramusim. "Kita memang melengkapi detail dari pertemuan sebelumnya. Contohnya bagaimana terkait dengan tempat penyelenggara turnamen. Kami konsultasi dengan penyelenggaraan turnamen prakompetisi," paparnya.

PSSI dan PT LIB memang berencana untuk menggulirkan turnamen pra musim sebelum menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 secara resmi. Turnamen pra musim rencananya akan digelar pada 20 Maret 2021 diikuti oleh 20 peserta, 18 tim dari Liga 1 dan dua tim dari Liga 2. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES