Ekonomi

Dapat Rejeki Undian Hujan Modena, Edi Murtono Akui Kualitas Produk

Senin, 15 Februari 2021 - 18:06 | 32.09k
Branch Coordinator Modena Indonesia, Hanggara Yulia Putra (paling kanan) saat menyerahkan hadiah undian Hujan Modena berupa Water Heater Modena seri ES 20 SR kepada Edi Murtono (tengah) di Mega Depo Bangunan, Gedangan, Sidoarjo, Senin (15/2/2021). (FOTO:
Branch Coordinator Modena Indonesia, Hanggara Yulia Putra (paling kanan) saat menyerahkan hadiah undian Hujan Modena berupa Water Heater Modena seri ES 20 SR kepada Edi Murtono (tengah) di Mega Depo Bangunan, Gedangan, Sidoarjo, Senin (15/2/2021). (FOTO:

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Wajah Edi Murtono berseri-seri. Dia berhasil membawa pulang Water Heater Modena seri ES 20 SR dari undian Hujan Modena

Hadiah diberikan langsung oleh Branch Coordinator Modena Indonesia, Hanggara Yulia Putra di di Mega Depo Bangunan, Gedangan, Sidoarjo, Senin (15/2/2021). 

"Ya sangat senang sekali kami tidak pernah menyangka mendapatkan hadiah ini," terangnya. 

Beberapa waktu lalu ia belanja 5 unit water heater gas untuk pemasangan di villa atau perumahan. Edi mencoba peruntungan mengikuti undian tersebut. 

Menurut Edi, ia sudah lama menggunakan produk-produk Modena. 

"Di rumah, saya juga pakai Modena. Sudah sampai pindah rumah saya pasang lagi masih bisa sekitar 8 tahunan, awet," imbuhnya. 

Selain itu, Edi juga melihat dari desain Modena ciamik. 

"Bagus-bagus, dulu produk lama pakai body stainless. Untuk kompor saya juga pakai produk Modena juga," kata warga Surabaya ini. 

Bahkan, selama ini Modena juga memberikan pelayanan optimal. Termasuk soal garansi dan layanan teknisi.

"Untuk pelayanan garansi yang terpercaya Modena sampai layananan teknisi yang datang langsung ke rumah," imbuh Edi yang bekerja sebagai teknisi pemasangan water heater di daerah Pacet, dan Mojokerto juga Trawas tersebut. 

Edi merupakan salah satu orang yang beruntung dalam undian Hujan Modena tahun 2020 periode 5 Oktober sampai 31 Desember. Total terkumpul lebih dari 4000 kupon undian.

Modena telah mengumumkan pemenang yang mendapatkan hadiah bernilai jutaan rupiah. 

Menurut Branch Coordinator Modena Indonesia, Hanggara Yulia Putra, angka ini sekaligus menunjukkan antusiasme pelanggan Modena. 

Pada akhirnya, pemenang Hujan Modena diumumkan pada tanggal 28 Januari 2021 di Modena Experience Center Suryo, Jakarta. Ada 39 total pemenang dari seluruh Indonesia yang berhasil mendapatkan hadiah produk terunggul Modena dan Tour Eropa dan Bali. 

Namun khusus untuk pemenang dari Surabaya, diadakan acara khusus penyerahan hadiah Hujan Modena di Mega Depo Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. 

"Modena akan terus bagi-bagi hadiah, ini adalah salah satu cara kami mengapresiasi pelanggan dan sebagai bentuk komitmen yang kami memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan setia Modena,” jelas Hanggara. 

Dia menambahkan, bagi pelanggan yang sudah mengikuti namun belum beruntung, agar tidak putus asa. 

"Karena pastinya kesempatan akan datang lagi, semoga di undian Hujan Modena berikutnya ada lebih banyak lagi pelanggan yang bisa ikut dan memenangkan berbagai macam hadiah yang pastinya lebih seru,” lanjutnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES