Olahraga

Klasemen Liga Inggris, Sulitnya Menyentuh Manchester City

Senin, 15 Februari 2021 - 12:12 | 55.64k
Skuat Manchester City. (foto: Twitter Manchester City)
Skuat Manchester City. (foto: Twitter Manchester City)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memasuki pekan ke 24 Manchester City kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris, mereka berhasil mengumpulkan 53 poin. Setidaknya mampu menjaga jarak 7 poin dari dua tim yang menjadi pesaing terdekatnya.

Dua tim itu adalah MUFC dan Leicester City, keduanya sama-sama mengemas 46 poin. MUFC berada di urutan kedua disusul berikutnya adalah Leicester. 

MUFC  membuang kans untuk memperpendek jarak dengan Manchester City lantaran harus berbagi angka dengan West Bromwich Albion di The Hawthrons pada (14/2/2021).

Hasil imbang itu ditambah dengan meroketnya Manchester City yang berhasil menggebuk Tottenham Hotspur dengan skor meyakinkan 3-0  di Etihad Stadium, Sabtu (13/2/2021) malam WIB.

Bagaimana dengan Leicester City? The Foxes yang terus membuntuti MUFC berhasil menorehkan kejutan di pekan ini, mereka berhasil menundukkan Liverpool dengan skor 3-1 kala bermain di King Power Stadium pada Sabtu, (13/2/2021).

Kekalahan atas Leicester City jadi pukulan telak bagi Liverpool. Jarak 6 poin kian menyulitkan Liverpool untuk bicara kans juara. Berada di urutan 4 Liverpool harus mengemas 40 poin, lebarnya jarak ini membuat langkah mereka kian berat.

Di urutan kelima Liga Inggris ada Chelsea yang hanya terpaut satu poin dari Liverpool, The Blues mengemas 39 poin. Besok mereka memiliki kesempatan untuk menurunkan posisi Liverpool jika mampu menang di kandang New Castle United. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES