Olahraga

Persib Yakin Pertemuan Menpora, Polri dan PT LIB akan Membuahkan Hasil Positif 

Senin, 15 Februari 2021 - 10:02 | 59.49k
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar saat diwawancarai awak media di Jakarta (foto: Dokumen/Viva)
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar saat diwawancarai awak media di Jakarta (foto: Dokumen/Viva)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menilai hasil rapat kordinasi antara Menpora RI, PT LIB dan Polri akan membuahkan hasil.

Menurut Umuh, pada rapat kordinasi tersebut ketua umum PSSI Mohammad Iriawan sudah memaparkan panjang lebar persiapan kompetisi. Didampingi Menpora untuk meyakinkan pihak kepolisian. Dalam rapat kordinasi tersebut PSSI juga menyerahkan hasil simulasi pertandingan Liga 1. 

Persib 2

"Saya optimis, yakinlah dari kepolisian bisa menilai dan melihat karena di luar negeri juga kompetisi sudah berjalan. Dengan kebijakan dari polisi juga insyaallah saya yakin kepolisian bisa memberikan kebijakan," kata Umuh saat dihubungi awak media di Jakarta, Senin (15/2/2021).

Selanjutnya, jika izin nanti turun dari pihak kepolisian. Dia berharap para supporter dan federasi bisa bekerjasama untuk menjaga kondusivitas di luar lapangan.

Persib 3

Dia juga mengimbau agar para penonton tidak menggelar nobar yang menimbulkan kerumunan sehingga, resiko sanksi kepada PSSI dan PT LIB tidak terjadi oleh pihak kepolisian.

"Tapi tinggal kita me-manage bagaimana supaya kita bertandingnya. mudah-mudahan pandemi cepat selesai, covid cepat hilang agar kita bisa lebih aman ya," tandas Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES