Politik

Sebanyak 26 PAC Dilantik dalam Musancab PDI Perjuangan Kediri

Minggu, 14 Februari 2021 - 17:36 | 83.10k
Pengurus PDI-P kabupaten kediri Foto bersama dengan Hj.Wara S Renny Pramana selaku Bendahara DPD PDI-P Jawa Timur. (Foto:Canda Adisurya/TIMES Indonesia)
Pengurus PDI-P kabupaten kediri Foto bersama dengan Hj.Wara S Renny Pramana selaku Bendahara DPD PDI-P Jawa Timur. (Foto:Canda Adisurya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan Kabupaten Kediri pada hari terakhir melalui musyawarah pengurus ranting dan penetapan pengurus baru diselenggarakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Pare-Kediri Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Minggu (14/2/2021). 

Agenda Musancab DPC PDI-P Kabupaten Kediri mengundang 4 Kecamatan, yang dibagi 2 sesi. Yakni PAC Kecamatan Pare dan Papar untuk sesi pertama, dan untuk sesi kedua atau terakhir PAC Kecamatan Gampengrejo dan Ngasem Kabupaten Kediri.

Musyawarah CabangPengurus PDI-P menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. (Foto: Canda Adisurya/ TIMES Indonesia) 

Hasil rekomendasi dari DPD Jawa Timur dan sekaligus 4 ketua PAC Kecamatan Pare, Papar, Gampengrejo dan Ngasem menghasilkan pengurus yang baru dilantik oleh Hj. Wara S Renny Pramana selaku Bendahara DPD PDI-P Jawa Timur, masa bhakti 2021-2026.

Murdi Hantoro, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Kediri, mengatakan, sesi kedua musyawarah anak cabang PDI-P sudah berakhir dan Alhamdulillah semua berjalan lancar.

"Dengan adanya kepengurusan baru ini ada semangat baru, apalagi pengurus baru, Bupati baru insya Allah nanti ada semangat baru tentunya kami selaku partai pengusung utama Mas Dhito kami akan mengawal program Mas Dhito," katanya.

Musyawarah Cabang pdipPelaksanaan musyawarah anak cabang PDI-P. (Foto: Canda Adisurya/ TIMES Indonesia)

Murdi Hantoro menambahkan untuk Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI-P yang dilantik untuk kemarin ada 14 PAC dan hari ini ada 12 PAC sehingga total 26 PAC.

"Untuk formatur baru, jadi yang yang membentuk kepengurusan itu ketua, sekretaris, bendahara baru terpilih, didampingi formatur dari ranting yang kemarin menang dalam pileg DPRD kabupaten ada 3 desa per Kecamatan di kabupaten kediri," tambahnya.

Ketua PDI-P Kabupaten Kediri berharap kedepannya  PDI-P semakin Solid dan semakin jaya. "Jadi pengurus yang baru ini harus rajin turun ke bawah artinya sambang ke ranting-ranting bisa konsolidasi terus sampai ke anak ranting nanti akan membangun kekuatan baru," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Musancab ini, Hj Wara S Renny Pramana selaku Bendahara DPD PDI Perjuangan Jatim, Murdi Hantoro Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri dan kader ranting. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES