Olahraga

Arema FC Putuskan Lepas Dua Pemain Lokal

Minggu, 14 Februari 2021 - 17:14 | 53.27k
Pemain Arema FC, Taufik Hidayat. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pemain Arema FC, Taufik Hidayat. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Gambaran kerangka tim untuk kompetisi Liga 1 2021 sudah dipegang oleh Arema FC, dua pemain lokal diputuskan untuk tidak diperpanjang kontraknya.

Dua pemain itu adalah Syaiful Indra Cahya dan Taufik Hidayat. Kontrak dua pemain itu sama-sama habis pada Januari lalu.

Syaiful-Indra-Cahya.jpgPemain Syaiful Indra Cahya (FOTO Tria Adha/TIMES Indonesia)

“Syaiful Indra dan Taufik Hidayat kami lepas. Kontrak kedua pemain sudah habis. Sudah saya beritahu melalui telepon. Saya bilang mereka saat ini sudah tidak ada ikatan kontrak dengan Arema, karenanya mereka bebas menerima pinangan klub lain,” ungkap pria asal Madiun ini.

Kendati belum seratus persen, skema pemain Arema FC untuk kompetisi musim depan dikabarkan sudah terlihat. Hal itu sudah melalui hasil rapat melalui pertimbangan kebutuhan tim.

“Kenapa dua pemain ini dilepas? Ya karena di tiga pertandingan yang dijalani Arema di Liga 1 2020 kemarin sudah kelihatan bagaimana permainan mereka. Kami juga melihat performa mereka di sesi latihan. Ini juga atas rekomendasi tim pelatih, bukan kemauan saya sendiri,” paparnya.

Secara teknis, kedua pemain tersebut sudah terlihat kemampuannya. Terutama ketika bermain di Liga 1 2020 lalu, di kompetisi yang dibatalkan ditengah jalan itu keduanya sempat menunjukkan permainan. Syaiful dan Taufik sama-sama bermain dua kali.

Syaiful tampil saat berhadapan dengan PS Tira Persikabo dan Persib Badung sedangkan Taufik menjalani debutnya bersama Arema FC saat menghadapi PS Tira Persikabo dan laga kedua dia jalani saat Arema FC menghadapi PSIS Semarang. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES