Olahraga

Persib Berharap Liga 1 Bergulir Meski Tanpa Penonton

Minggu, 14 Februari 2021 - 16:20 | 40.30k
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar saat diwawancarai awak media. (Foto: Dokumen/Viva)
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar saat diwawancarai awak media. (Foto: Dokumen/Viva)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, mengaku sedih melihat Indonesia sudah hampir satu tahun tanpa kompetisi.

Menurut Umuh, semua orang di Indonesia akan merasa sedih jika sepakbola tidak ada. Lantaran, olahraga cabang sepakbola tersebut merupakan hiburan paling diminati di tanah air.

Oleh karena itu, dia berharap tahun ini sepakbola bisa hidup kembali. Selaku pimpinan di Persib Bandung, dia yakin PSSI dan PT LIB bisa mencari jalan keluar yang terbaik untuk masyarakat.

"Semua orang juga sedih, semua orang melamun, terus terang ya, apalagi yang fanatik. Saya juga mengharapkan ada sepakbola," kata Umuh saat diwawancarai awak media di Jakarta, Minggu (14/2/2021).

Kemudian, dia juga curhat mengenai masa depan tim jika kompetisi terus tidak ada kepastian. Dia menegaskan tidak akan buru-buru membubarkan tim. Tapi memasrahkan secara penuh kebijakan terkait masa depan pemain.

Dia menegaskan, Pelatih kepala memili wewenang untuk membuat keputusan terkait rekrutmen pemain. Bahkan perpanjangan kontrak yang tahun ini sudah hampir berakhir.

"Ya kalau sekarang kan belum tentu mereka pada gabung ya, nanti diserahkan pada Robert ya kita lihat siapa yang diambil siapa yang diberhentikan," pungkas Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES