Olahraga

Hampir Satu Tahun Tidak Ada Kompetisi, Ini Curhatan Gelandang Persib Bandung

Minggu, 14 Februari 2021 - 15:47 | 57.78k
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi saat menjalani latihan bersama di lapangan. (Foto: Instagram/Abdul Aziz)
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi saat menjalani latihan bersama di lapangan. (Foto: Instagram/Abdul Aziz)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi menyampaikan kegelisahannya karena sudah hampir satu tahun tidak bermain di lapangan.

Menurut Lutfi, para pemain juga bergantung pada kompetisi. Sehingga diharapkan semua stakeholder sepakbola Indonesia kompak kembali menggelar Liga.

Abdul Aziz Lutfi 2

"Harapannya liga cepat bergulir sudah terlalu lama berdiam diri. Pesepakbola juga bergantung kepada kompetisi," kata Lutfi saat dihubungi awak media di Jakarta, Minggu (24/2/2021).

Hingga saat ini, pemain 26 tahun tersebut mengaku, selalu melihat perkembangan Liga 1 di media sosial. Dia berharap ada titik temu antara PSSI dan Polri terkait izin kompetisi.

Abdul Aziz Lutfi 3

Oleh karena itu, dia mengaku sangat bergantung kepada kompetisi. Apalagi dirinya pokus berkarir di dunia sepakbola. Dia juga menyampaikan kalau teman-temannya juga mengeluh seperti ini.

"Mengikuti perkembangan di media, bahwa liga akan jalan lagi bahkan sudah dilakukan simulasi pertandingan seperti apa, mudah-mudahan ada jalan terbaik," tandas Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES