Peristiwa Daerah

Beredar Video Aspal Amblas di Klemuk Songgoriti, Kepala DPUPR Kota Batu: Tidak Benar!

Minggu, 14 Februari 2021 - 14:39 | 209.01k
Sebuah video tentang putusnya jalan di kawasan Songgoriti di Kota Batu beredar di WhatsApp Grup (WAG), Minggu (14/2/2021). (FOTO: Tangkapan layar)
Sebuah video tentang putusnya jalan di kawasan Songgoriti di Kota Batu beredar di WhatsApp Grup (WAG), Minggu (14/2/2021). (FOTO: Tangkapan layar)

TIMESINDONESIA, BATU – Kepala Dinas PUPR Kota Batu, Alfi Nurhidayat memastikan bahwa informasi tentang putusnya jalan di kawasan Songgoriti di Kota Batu beredar di WhatsApp Grup (WAG), Minggu (14/2/2021) adalah tidak benar.

Alfi menegaskan bahwa aspal amblas yang memunculkan lubang besar tersebut tidak berada di Kota Batu, Jawa Timur.

"Menanggapi berita viral tentang jalan ambles di medsos, perlu kami klarifikasi klo berita ini tidak benar adanya (lokasi kejadian bukan di Kota Batu Jawa Timur). Saat ini Tim DPUPR Kota Batu sedang mobiling/ berkeliling untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan di Kota Batu. Terima kasih,"  ujarnya menanggapi video yang beredar, Minggu (14/2/2021).

aspal-amblas-23.jpg

Alfi menambahkan, untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, pihak DPUPR Kota Batu langsung turun ke lapangan menuju Klemuk di kawasan Songgoriti. 

Sebagai informasi viral video berdurasi 00:22 detik yang menampilkan lubang besar di tengah jalan. 

Dalam video tersebut terlihat sejumlah warga berkumpul melihat kondisi jalan berlubang yang misterius tersebut. Keterangan di video tersebut menyebutkan lubang besar itu ada di Klemuk, kawasan Songgoriti, Kota Batu, Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES