Gaya Hidup

Tempat Ngopi Ini Cocok untuk Dinner Valentine Nanti Malam

Minggu, 14 Februari 2021 - 16:04 | 84.29k
Tempat Ngopi cocok untuk diner peringati hari Valentine di Surabaya. (Foto: Instagram Moeng Kopi)
Tempat Ngopi cocok untuk diner peringati hari Valentine di Surabaya. (Foto: Instagram Moeng Kopi)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Bingung nanti malam mau ngajak si Doi dinner buat ngerayain Valentine dimana ? Tempat romantis memang banyak di kota Surabaya. TIMES Indonesia punya 5 rekomendasi tempat ngopi untuk ngerayain hari Valentine bareng si Doi.

Dijamin romantis, tenang dan asik.

1. Moeng Kopi

Moeng Kopi 2

Moeng Kopi terletak tak jauh dari kampus UPN (Universitas Pembangunan Nasional) Jawa Timur. Tempatnya tak banyak orang tahu karena letaknya di dalam gang. Tepatnya di Jalan Medayu Selatan gang 19 nomor 43. Letaknya yang berada di dalam gang, membuat tempat ini tak bising kendaraan. Jadi tempat ini cocok banget buat kalian yang ingin ketenangan. Kisaran harganya mulai Rp 20 ribuan

2. Konoae Surabaya 

Kanoe Surabaya ada 2 cabang. Pertama di Jalan Kelampis Ngasem IV Nomor 39 Surabaya dan di belakang kampus ITS (Institute Teknologi Surabaya) tepatnya di Jalan Arief Rahman Hakim Nomor 40 Surabaya.

Tempatnya sekilas memang seperti tempat ngopi pada umumnya. Namun siapa sangka bahwa Konoae adalah sebuah warung kopi dengan deseian kafe.

Konoae termasuk salah satu tempat ngopi murah dan tenang. Cocok banget jika dijadikan tempat kencan memperingati hari Valentine. Kisaran harganya mulai Rp 5 ribu saja.

3. Buro Garden

Moeng Kopi 3

Letaknya yang tak jauh dari pusat kota Surabaya tepatnya di Jalan Sumatera nomor 40, Buro Garden cukup dikenal banyak orang.

Tempatnya yang rindang dan tenang cocok dijadikan tempat diner ngerayain Valantine. Ditambah lagi dengan dekorasi-dekorasi lampu yang menarik. Tempat ini sangat bisa menjadi tempat romantis. Kisaran harga di Buro Garden ini mulai Rp 25 ribu saja.

Pilih mana dari 3 rekomendasi tempat ngopi yang romantis, murah, santai dan tenang untuk ngerayain Valentine malam nanti? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES