Wisata Indonesia Bangkit

Bermalam di Hotel Aria Gajayana, Bisa Nge-mall plus Olahraga di Kawasan Premium Kota Malang

Minggu, 14 Februari 2021 - 12:06 | 392.60k
Suasana nyaman dan mewah langsung menyambut tamu Hotel Aria Gajayana Malang. (foto-foto: IHGM for TIMES Indonesia)
Suasana nyaman dan mewah langsung menyambut tamu Hotel Aria Gajayana Malang. (foto-foto: IHGM for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MALANGHotel Aria Gajayana merupakan salah satu hotel bintang 4 yang  lokasinya tepat di kawasan premium Kota Malang. Hotel dengan fasilitas lengkap dan mewah ini, pilihan tepat bagi Anda yang akan melakukan perjalanan bisnis dan wisata di Kota Malang. 

Letaknya yang berada di kompleks Mall Olympic Garden (MOG) dan Stadion Gajayana Malang, memungkinkan Anda menjalankan sekaligus kegiatan bisnis, belanja, wisata, hiburan, olahraga, dan kesehatan.

Hotel-Aria-Gajayana-2.jpg

Hotel Aria Gajayana mempunyai 167 kamar yang luas dari tipe Deluxe Room hingga President Suite yang mengusung konsep modern minimalist style.  Berbagai fasilitas kamar yang menunjang seperti AC, TV Satelit, Wi-Fi internet, kolam renang, gym dan traditional massage tersedia lengkap di Hotel yang diresmikan pada Desember 2011.

Para tamu bisa bersantai bermanja sejenak di Menara Panderman Coffee Shop sambil menikmati pemandangan langsung ke arah Gunung Panderman di ketinggian lantai 4 Hotel Aria Gajayana. 

Hotel-Aria-Gajayana-3.jpg

Dinner romantis pun bisa diagendakan dari Menara Panderman ini saat senja tiba. Selain itu, dari menara itu acara khusus seperti arisan, ulang tahun, dan peringatan khusus lainnya bisa dilakukan dengan pilihan sajian menu tradisional dan internasional. 

Sebagai hotel yang mengusung konsep bisnis, Hotel Aria Gajayana juga menyediakan ruang pertemuan dengan fasilitas lengkap dan mewah di Mahameru Ballroom yang berkapasitas 1.000 orang. 

Hotel-Aria-Gajayana-4.jpg

Ruangan ini dilengkapi dengan lighting, sound system, LED TV sehingga jadi pilihan yang tepat untuk acara pernikahan, wisuda, gathering, ulang tahun maupun acara bisnis lainnya. 

Selain Ballroom, hotel ini juga memiliki ruang pertemuan lainnya dengan kapasitas 20-200 orang seperti ruang Bromo, Welirang, Raung, Semeru, Ijen, dan Arjuna. Nama-nama ruang pertemuan ini diambil dari nama gunung yang berada di Jawa Timur.

Hotel-Aria-Gajayana-5.jpg

Hotel Aria Gajayana adalah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mendapatkan suasana berlibur bersama keluarga dengan fasilitas yang menunjang di kawasan premium Kota Malang. Hotel ini sebagai satu-satunya hotel yang langsung terhubung dengan MOG Mall di mana tersedia tenancy brand lokal maupun internasional serta area hotel dikelilingi juga sentra wisata kuliner dan oleh-oleh khas Malang. (*)

Hubungi kami : 
Jl. Kawi No.24 Komplek MOG 
Malang - Jawa Timur, 65111
Phone    : +62341336262
Fax        : +62341336260
Email        : [email protected] 
Web        : www.ariahtl.com

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES