Politik

PAN Kabupaten Bandung Siap Gabung Koalisi Bedas

Sabtu, 13 Februari 2021 - 17:48 | 36.70k
Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung, Eep Jamaludin Sukmana. (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)
Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung, Eep Jamaludin Sukmana. (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Najib Qodratullah menginstruksikan kepada semua pengurus DPD PAN Kabupaten Bandung Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung, untuk mendukung dan mendampingi setiap program Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna.

Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung, Eep Jamaludin Sukmana mengakui mendapat instruksi tersebut, untuk bergabung dengan Koalisi Perubahan atau Koalisi Bandung Bedas. Eep Jamaludin menyatakan kesiapan Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung untuk berkoalisi dengan fraksi-fraksi lain pendukung pasangan Bedas (Bersama Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan)

“PAN siap mendampingi Bupati Bandung terpilih Kang Dadang Supriatna dengan sepenuh hati untuk menuju perubahan tata kelola pemerintahan, yang berorientasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung,” tandas Eep kepada wartawan, Sabtu (13/2/21).

Eep yang juga menjabat Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bandung ini mengungkapkan, keputusan yang diambil Ketua DPP PAN, Ahmad Najib, semata-mata demi masyarakat Kabupaten Bandung agar bisa hidup secara baik, mendapatkan pendidikan yang layak, dan meningkatkan perekonomian.

"Termasuk sektor pertanian dan keagamaan, itu adalah hal yang bagus bila menjadi prioritas dan menjadi bagian dari program kerjanya Kang DS dan itu diharapkan bisa terealisasikan secara baik," imbuh Eep.

Selain itu, PAN sangat mendukung rencana program Kang DS, sapaan HM Dadang Supriatna, sebagai penunjang peningkatan perekonomian, dalam menggali potensi-potensi daerah melalui sumber daya manusia di Kabupaten Bandung.

Eep mengatakan, PAN menaruh harapan di masa Pandemi Covid-19, agar keterpurukan ekonomi masyarakat bisa segera tertanggulangi dengan mengimplementasikan program-program kerja Bedas.

“Kang DS siap mengabdi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan PAN akan mendampingi demi kesuksesannya. PAN Kabupaten Bandung juga mempunyai keinginan yang sama bisa melayani dan mewadahi setiap keinginan masyarakat melalui pengabdian dan pelayanan," ucap Eep. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES