Kuliner

Bulan Kasih Sayang, Esto Coffee Malang Banjir Promo

Sabtu, 13 Februari 2021 - 15:46 | 241.70k
Esto Coffee yang berada di Kuwolu Bululawang Kabupaten Malang. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Esto Coffee yang berada di Kuwolu Bululawang Kabupaten Malang. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kedai anyar hadir di Malang. Cafe yang mengkolaborasikan estetik klasik dan modern ini terletak di Kuwolu, Bululawang, Kabupaten Malang. Ya, kedai itu bernama Esto Coffee, resmi dibuka sejak 26 Desember 2020 lalu.

Februari yang dikenal sebagai bulan Kasih Sayang karena ada perayaan Imlek dan Hari Valentine. Cafe ini memanfaatkan momen tersebut dengan menawarkan promo.

Esto-Coffee-2.jpg

General Manager Esto Coffee, Irfan Isbandi, menjelaskan promo yang diberikan dalam rangka kasih sayang Esti Coffee kepada para pelanggan setianya.

"Sementara ini kami ada promo Kasih Sayang. Ini bentuk kepedulian kami kepada customer. Yuk, bisa cerita di Esto Coffee. Kami siap melengkapi cerita Anda," ungkapnya pada TIMES Indonesia.

Promo Kasih Sayang berlaku mulai 12-14 Februari 2021. Promonya dibagi dua, It's Bucin dan It's Baper. Keduanya memiliki segmen dan layanan berbeda.

It's Bucin sangat cocok bagi kamu yang datang berdua bersama pasangan. Harganya hanya Rp 25.000. Kalian akan dapat 2 es red velved dan satu paket kentang goreng.

Esto-Coffee-3.jpg

Sedangkan paket It's Baper untuk empat orang. Kalian akan dapat 4 es red velved, kentang dan pistop hanya dengan harga Rp 50.000.

Irfan menjelaskan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di tempatnya menjadi prioritas utama. Semua pengunjung wajib pakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak aman.

Selain itu, Esto Coffee juga mengadakan lomba foto yang di-posting di akun Instagram masing-masing. Caranya, upload fotomu bersama pasanganmu, keluarga atau teman-temanmu.

Ini caranya:

1. Follow akun Ig @estocoffee_malang

2. Posting foto momen terindahmu saat di Esto Coffee bareng pasangan, keluarga atau teman. Jangan lupa beri caption terbaik ya

3. Tag @estocoffee_malang

4. Mention @estocoffee_malang dan 3 teman kamu

5. Gunakan tagar #ceritaesto dan #estolove

Ingat ya, event ini berlaku mulai 9-14 Februari 2021. Nantikan pengumumannya hanya di akun resmi Esto Coffee. Buruan serbu promo dan ikuti semua kemeriahan bersama Esto Coffee Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES