Gaya Hidup

6 Rekomendasi Hadiah Valentine Dijamin Sangat Berguna

Sabtu, 13 Februari 2021 - 14:26 | 75.08k
Ilustrasi Valentine. (Foto: Freepik.com)
Ilustrasi Valentine. (Foto: Freepik.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAHari Valentine jatuh pada esok hari, Minggu (14/2/2021). Namun masih bingung akan memberi kado apa kepada kekasih, bunga, coklat dan boneka terlihat sangat mainstream. TIMES Indonesia punya 6 rekomendasi hadiah Valentine dijamin sangat berguna.

1. Make Up

Wanita mana yang tidak suka jika diberi hadiah make up. Setiap wanita pasti membutuhkan make up, apalagi harga make up tidak murah, sehingga ini adalah momen untuk kamu yang mau memberi kado paling berguna bagi pasangan. Tapi tunggu dulu, sebelum memberi kado alangkah baiknya kamu harus tau dulu, merek make up apa yang biasa ia pakai.

2. Skin Care

Skin care adalah kebutuhan utama wanita, sama halnya dengan make up, namun skin care lebih penting jika dibanding dengan make up. Dimomen Valentine ini, wanita pasti senang jika diberi kado skin care, mengingat pula harga skin care tidaklah murah. Tapi, kamu juga harus paham skin care apa yang biasa ia pakai, jangan sampai pengen romantis tapi skin care-nya tak terpakai.

3. Parfum

Parfum juga menjadi bagian yang tak bisa lepas dari wanita. Yang membuat wanita PD kemana saja biasanya adalah parfum, tak mandipun wanita wajib menggunakan parfume. Biasanya wanita suka wangi parfume yang tak hanya segar tapi juga manis. Sehingga parfum juga cocok menjadi kado dihari Valentine. Jangan lupa wangi parfume harus disesuaikan dengan karakter si Doi.

4. Lilin Aroma Terapi

Belakangan ini Lilin aromaterapi menjadi cukup populer, selain bentuknya yang cantik wanginya pun tak perlu diragukan lagi. Manfaatnya juga banyak terutama menghilangkan stress. Nah barang-barang cantik dan wangi seperti lilin aroma terapi ini juga disukai wanita loh. 

5. Tanaman Hias

Tanaman hias belakangan ini juga menjadi primadona baik bagi pecintanya maupun bukan pecintanya. Tanaman hias tak hanya diletakkan diluar ruangan tapi juga bisa diletakkan di dalam ruangan. Tanaman hias sangat bisa dijidakan dokorasi kamar. Wanita-wanita suka dengan hal-hal semacam ini. Tapi jangan lupa selipkan kata-kata cantik saat memberikannya kepada doi.

6. Difuser dan Oil Essential

Di masa pandemi saat ini aroma menyegarkan memang dibutuhkan saluran pernafasan, apalagi aroma mint yang bisa melegakan pernafasan. Difuser dan oil essential akhir-akhir ini sedang populer, selain bisa mengharumkan ruangan, Oil Essential bisa bermanfaat untuk merilekskan fikiran dan mencegah Covid-19. Sehingga barang ini sangat cocok jika dijadikan kado saat valentine.

Itulah tadi 6 rekomendasi hadiah Valentine bagi pasangan yang dijamin sangat berguna. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES