Gaya Hidup

The Ox-marvelous Year, Hidangan Hotel Mercure Surabaya yang Siap Antar

Jumat, 12 Februari 2021 - 16:55 | 54.09k
Sajian hotel Mercure Surabaya yang siap meluncur kerumah-rumah. (Foto: hotel Mercure Surabaya)
Sajian hotel Mercure Surabaya yang siap meluncur kerumah-rumah. (Foto: hotel Mercure Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Perayaan Tahun baru Imlek 2021 ini memang berbeda jika banding tahun-tahun sebelumnya, karena Indonesia masih dalam masa pandemi Covid-19. Meski  Pandemi tidak membuat Hotel Mercure Surabaya berhenti berinovasi.

Di perayaan Imlek kali ini yang merupakan tahun kerbau Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya mengusung tema 'The Ox-marvelous Year'. Di Imlek kali ini, hotel Mercure Surabaya telah menyiapkan hidangan yang siap diantar ke rumah-rumah.

Mercure-Imlek-2.jpg

Imlek memang tak lepas dari kegiatan makan malam bersma keluarga maupun sahabat. Makan malam bersama ini merupakan tradisi turun temurun menjaga keharmonisan keluarga. Kemudian tradisi tersebut akan dilanjutkan keesokan hari nya yakni dengan mengunjungi keluarga–keluarga terdekat.

Hal itulah yang membuat hotel Mercure kemudian membuat konsep tersebut. Dengan berbagai hidangan lezat ala hotel.

Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya menyediakan berbagai sajian menu istimewa yang telah di persiapkan oleh Chef dari Hongkong, Roger Tay di tanggal 11 – 12 Februari 2021. Uniknya, Imlek kali ini, pihaknya membuat paket Lunar New Year at Home.

Mercure-Imlek-3.jpg

"Para keluarga dapat tetap  berkumpul di rumah masing-masing, kami yang akan mempersiapkan hidangan-hidangan pilihan dan mengantarkan ke rumah," Ujar General Manager hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Sugito Adhi, Jumat (12/2/2021).

"Sehingga keluarga tetap dapat menikmati suasana Imlek di rumah dengan  hidangan spesial khas Hotel. Kami pun tetap memperhatikan standar kesehatan sesuai dengan protokol Covid-19," tambahnya.

Melalui konsep tersebut, Hotel Mercure Surabaya berharap agar di masa pandemi ini masyarakat tetap bisa merayakan Imlek, menikmati masakan hotel meski hanya di rumah saja. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES