Gaya Hidup

Ini Lima Rekomendasi Pernak-Pernik Imlek

Jumat, 12 Februari 2021 - 16:00 | 64.81k
Keset Imlek. (Foto: tokopedia.com)
Keset Imlek. (Foto: tokopedia.com)

TIMESINDONESIA, MALANG – Peringatan Imlek akan kurang meriah kalau tidak dihiasi dengan pernak-pernik Imlek. Jangan bingung untuk menentukan pernak-pernik apa saja yang sesuai tema Imlek kali ini.

Ini 5 rekomendasi pernak-pernik khas Imlek yang lucu dan menarik.

Vas Bunga Berwarna Emas

Vas-Bunga-Imlek.jpgVas Bunga Imlek. (Foto: tokopedia.com)

Vas bunga berwarna emas berkesan cantik dan menarik ditaruh di atas meja. Ditambah dengan bunga artifisal, menambah kecantikan vas bunga emas itu.

Meski peringatan Hari Raya Imlek kali ini hanya di rumah saja, namun harus tetap meriah dan hidup dong suasananya... Yuk hiasi meja kita dengan vas bunga berwarna emas ini.

Toples Kue Bewarna Merah

Imlek sangat identik dengan warna merah. Dengan memakai toples kue berwarna merah membuat Hari Raya Imlek yang dirayakan hanya di rumah terasa ramai dan hidup.

Kalau bisa, toplesnya yang seragaman ya bentuknya. Jangan beda-beda bentuk. Agar menambah nilai estetika ruang tamu. Toples kue merah dijamin bikin Hari Raya Imlek semakin meriah.

Taplak Meja Imlek

Taplak-Imlek.jpgTaplak Imlek. (Foto: lazada.co.id)

Taplak meja bermotif Imlek, motifnya indah dan menarik. Akan sangat menawan bila dipasang di ruang tamu dan ruang makan. Nuansa Imlek akan semakin kental dan suasana rumah jadi meriah.

Kamu bisa menggunakan ukuran yang tidak full tertutup mejanya. Agar lebih estetik bila menggunakan full motif. Apabila taplaknya ukurannya full meja, kamu bisa menggunakan yang tidak full motif.

Jam Dinding Imlek

Kamu bisa custom atau membuat sendiri dengan kreativitas kalian untuk membingkai jam dinding sehingga memiliki nuansa Imlek.

Jam dinding Imlek ini sangat bagus dipajang di rumah tamu dan ruang keluarga. Nuansa Imlek akan semakin terpancar indah melalui jam dinding Imlek. Jadi yuk hiasi rumah kalian menggunakan jam dinding Imlek.

Keset Imlek

Keset-Imlek.jpg

Keset Imlek. (Foto: tokopedia.com)

Kamu bisa menaruh keset imlek di teras rumah dan di depan pintu kamar tidur. Keset imlek akan menambah seni keindahan di rumah. Selain itu, keset imlek ini dapat menambah daya tarik ketika tamu berkunjung. Yakin tidak mau mendekorasi rumah dengan keset imlek? Dijamin super gemes.

Itulah 5 rekomendasi pernak-pernik Imlek yang bisa membuat suasana Hari Raya Imlek di rumah lebih indah. Semoga menginspirasi dan selamat berkreativitas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES