Wisata

Royal Tunjung Bali, Hutan Kecil di Tengah Legian yang Jadi Daya Pikat

Jumat, 12 Februari 2021 - 13:51 | 73.67k
Resepsionis Royal Tunjunh Bali siap menerima tamu dengan penuh keramahan. (foto: IHGM for TIMES Indonesia)
Resepsionis Royal Tunjunh Bali siap menerima tamu dengan penuh keramahan. (foto: IHGM for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALI – Suasana yang tenang serasa di hutan kecil di tengah  Legian menjadikan daya pikat tamu untuk menginap di Royal Tunjung Bali. Hotel bintang 3 ini terletak di Jalan Padma Utara, Legian, Bali. Dari Pantai Legian berjarak hanya 150 meter saja. 

Properti ini secara resmi dikelola oleh Royal Hospitality Management sejak 19 Januari 1995. Royal Tunjung Bali menyajikan suasana rumah mewah yang diukir dengan standar kesempurnaan untuk memberikan para tamu rasa privasi. 

Royal Tunjung Bali B

Untuk menghibur para tamu, Royal Tunjung Bali melengkapi dengan taman eksotis di sekitarnya. Seperti benar-benar meniru hutan tropis yang luas dengan pohon-pohon besar, anggrek liar, dan kolam ikan sambil mempertahankan eksklusivitasnya dengan vila kecil untuk memberikan Anda sebuah kesan spesial untuk liburan yang sangat berharga. 

Saat Anda berjalan melalui pintu "kerajaan" di Royal Tunjung Bali, Anda akan memasuki sebuah dunia yang pasti. Ada oasis ketenangan, keamanan, dan keramahan.

Royal Tunjung Bali C

Hanya dua menit berjalan kaki dari pasir putih Pantai Legian, Royal Tunjung Bali menawarkan vila yang dikelilingi oleh tanaman hijau tropis. Ada kolam renang terbuka dan restoran terbuka. 

Menuju Royal Tunjung Bali, Anda bisa sambil berbelanja di sepanjang Jalan Legian yang ditempuh sekitar 10 menit dan hanya sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. 

Royal Tunjung Bali D

Di lantai atas Royal Tunjung Bali terdapat vila dua lantai yang luas. Sedangkan di  rumah tinggal terdapat ruang yang terbuka dan dapur di lantai bawah. Dilengkapi dengan dekorasi ala Bali dan perkakas kayu yang terdapat di setiap vila. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES