Kuliner

Grand Kitchen Royal Tulip Sajikan Fusion dari Berbagai Negara

Jumat, 12 Februari 2021 - 12:54 | 101.96k
Sajian Restoran Grand Kitchen Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Sajian Restoran Grand Kitchen Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Di masa pendemi ini, tentu hal yang paling dirindukan adalah jalan-jalan keluar negeri dan menikmati kulinernya. Namun karena masih dalam masa pandemi, keinginan untuk berpergian keluar negeri masih harus tertahan dulu. Jangan khawatir TIMES Indonesia punya rekomendasi restaurat yang bisa mengobati rasa rindu makanan luar negeri yakni Grand Kitchen Hotel Royal Tulip Surabaya

Restoran yang berada di Royal Tulip Darmo Surabaya ini menyajikan berbagai macam hidangan favorit yang lezat mulai dari Hidangan Indonesia, Jepang, Asia, Chinese, Mongolian hingga Western.

Makanan-2.jpg

Hidangan fusion percampuran antara hidangan khas negara lain seperti Perancis, Belanda, Italia Amerika dan Jepang dengan Indonesia pun tersedia salah satunya adalah Beef Rendang Ravioli. Ravioli Pasta yang berasal dari Italia yang pada umumnya diisi dengan daging cincang atau keju, namun oleh Executive Chef Royal Tulip Darmo Surabaya, Chef Dodi Irawan di fusion dengan memasukkan unsur hidangan favorite Khas Indonesia yaitu Daging Rendang.

Hidangan favorit lainnya pun tersedia di Grand Kitchen seperti aneka macam pizza yang renyah dengan topping melimpah, Sup Buntut yang gurih dengan daging bagian ekor sapi yang empuk, atau Tongseng Kambing yang kaya akan rempah tanpa meninggalkan bau khas kambing.

Makanan-3.jpg

Ada juga menu enak lainnya, seperti Fritto Misto, hidangan ikan kakap merah dan cumi – cumi yang dibalur dengan tepung dan disajikan menggunakan kentang, saus tartar, sambal terasi dan sambal matah.

Kelezatan berbagai sajian hidangan yang ada di Grand Kitchen semakin sempurna dengan adanya Hit & Run Promo. Tamu akan mendapatkan diskon 50% untuk semua makanan dan minuman di Ala Carte Menu setiap harinya mulai dari jam 12.00 – 14.00 WIB. 

“Di Grand Kitchen, kami menerapkan standard protocol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan membatasi jarak di tiap mejanya dan meyediakan hand sanitizer saat masuk ke area restoran. Acara Makan Malam Imlek dan Valentine pun dimulai dari jam 18.00 – 22.00 WIB,” kata General Manager Royal Tulip Darmo Surabaya,   Deddy Sasmita.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES