Kuliner

Imlek In Love, Inilah Menu yang Disiapkan Hotel Ibis Style saat Imlek dan Valentine

Kamis, 11 Februari 2021 - 21:40 | 44.72k
Menu yang disajikan Hotel Ibis Style saat perayaan Imlek dan Valentine. (Foto: dok. Hotel Ibis Style Surabaya)
Menu yang disajikan Hotel Ibis Style saat perayaan Imlek dan Valentine. (Foto: dok. Hotel Ibis Style Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Bulan Februari adalah bulan yang spesial. Pada bulan ini ada 2 perayaan yang paling ditunggu yakni Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 12 Februari 2021 dan hari Valentine pada 14 Februari 2021.  Salah satu hotel yang menyediakan menu khusus Imlek dan Valentine adalah Hotel Ibis Style Surabaya Jalan Jemursari. Di momen Imlek Hotel Ibis telah menyiapkan menu khusus.

"Aneka menu hidangan bernuansa Imlek seperti Chiken Charsiu Fried Rice, Hainan Steam Rice, Lamian, aneka Dimsum dan bahkan tidak ketinggalan Roasted Pecking Duck dan Yee Sang yang merupakan makanan yang identik dengan perayaan Imlek, diadakan  tanggal 11 Februari 2021 mulai jam 18.00 – 21.00 WIB," jelas Ricky Coen Arifin General Manager Ibis Styles Surabaya Jemursari.

Ibis-Style-2.jpg

Pihaknya juga menyiapkan bagi keluarga yang ingin tinggal di hotel menjelang Imlek, ada paket bundling antara kamar dan makan malam Imlek. ‘OX-some Stay’ menginap 1 malam di kamar standart termasuk makan pagi (breakfast) untuk 2 orang. Dan juga menikmati makan malam Imlek dengan menu special untuk 2 orang seharga 550.000 nett.

Sementara di moment Valentine, pihaknya telah membuat tema ‘Valentine in LOVE’ yang akan diadakan Minggu 14 Februari 2021 dengan mempersembahkan ‘Romantic Dinner’ khusus bagi mereka yang ingin berbagi kebahagiaan bersama pasangannya.

"Sweet Love, Pure Love, Love Celebration merupakan paket yang bisa dipilih dengan harga kisaran 300 sampai 700 ribuan, menikmati hidangan set menu mulai makanan pembuka sampai ke penutup di tambah wine porsi gelas atau botol," jelasnya.

Ibis-Style-3.jpg

"Kita juga akan membuat variety show yang akan kita tayangkan di channel youtube ibisstylessub,"  tambahnya

Masih menurut General Manager Ricky Coen Arifin, pihaknya mempersembahkan untuk para tamu yang akan merayakan Imlek pada 12 Februari 2021 dan juga Valentine 14 Februari 2021 di ibis Styles Surabaya Jemursari. Dengan hadirnya semua perayaan ini ia berharap agar pandemi segera berakhir dan semua bisa membangun kehidupan secara lebih baik.

"Selalu sehat untuk kita semua dan selama pandemi harus tetap menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker," tutur General Manager Hotel Ibis Style Surabaya Jemursari itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES