Gaya Hidup

WISH Smartwacth, Bentuk Kepedulian kepada Orang Tercinta di Hari Kasih Sayang

Kamis, 11 Februari 2021 - 19:04 | 71.32k
tampilan Jam tangan cerdas WISH Smartwacth. (foto: WISH Smartwacth)
tampilan Jam tangan cerdas WISH Smartwacth. (foto: WISH Smartwacth)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Anda bingung mencari hadiah yang akan diberikan kepada teman dekat pada hari Valentine. Atau bosan dengan hadiah yang standar, seperti bunga dan coklat. WISH Smartwacth dapat menjadi pilihan cerdas untuk diberikan kepada orang yang paling anda sayangi pada hari kasih sayang 14 Februari mendatang. 

Bingkisan WISH Smartwacth menjadi sangat tepat. Mengingat jam tangan cerdas ini dilengkapi fitur pengecekan kesehatan dengan akurasi hampir 90%. Fitur ini dapat menjadi solusi untuk menjaga orang orang terkasih tetap fit di tengah kepadatan aktivitasnya. Khususnya di masa Pandemi Covid-19. 

wish smart b

Marketing Communications PT Widya Imersif Teknologi, Prehapsari Julia mengatakan fitur telekonsultasi dengan dokter profesional akan membantu pengguna memperoleh diagnosa lebih akurat. Karena dibantu dengan medical record yang sudah terekam di WISH mobile apps.

"WISH Smartwacth dapat menjadi bentuk cinta dan kepedulian di hari kasih sayang," jelas Prehapsari Julia kepada wartawan pada jumpa pers Kamis (11/2/2021) di kantornya. 

Meski secara resmi baru di release 14 Februari 2021. Namun pembelian pre release akan mendapatkan premium telekonsultasi dengan dokter selama dua tahun. Serta bebas ongkir sebesar 25.000 untuk pengiriman ke seluruh Indonesia dan luar negeri. 

Kehandalan WISH Smarwacth juga diakui Dokter sekaligus Influencer, Tirta Mandira Hudhi. Dalam sesi video confrence, dokter Tirta mengatakan sistem AI jam ini tidak hanya untuk melihat waktu. Tapi juga memiliki fitur pengecekan kesehatan. Sehingga sangat efektif digunakan, terlebih saat sedang pandemi seperti ini.

Penggunaanya juga sangat sederhana. Karena semua fitur pengecekan kesehatan di WISH Smartwacth seperti pengecekan suhu tubuh, pengeluaran kalori, jumlah langkah kaki perhari, tekanan darah, kolestrol, detak jantung, dan gula darah, langsung terhubung dengan WISH mobile apps pada smartphone untuk rekam medisnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES