Wisata Indonesia Bangkit

Dari Jantung Kota Yogyakarta, Grand Inna Malioboro Hotel Tawarkan Akomodasi Ideal

Kamis, 11 Februari 2021 - 14:20 | 62.39k
Grand Inna Malioboro Hotel di Jl Malioboro Yogyakarya. (foto-foto: IHGM for TIMES Indonesia)
Grand Inna Malioboro Hotel di Jl Malioboro Yogyakarya. (foto-foto: IHGM for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Jalan Malioboro merupakan jantung Kota Yogyakarta. Serasa belum ke Kota Gudeg ini jika tak mampir jalan legendaris ini. Dan, di sini pulalah nama Grand Inna Malioboro Hotel telah membawa peran penting dari sejarah kota ini.

Hotel bersejarah yang ada sejak 1908 ini merupakan saksi bisu berdirinya Kota Yogyakarta. Hotel heritage ini telah direnovasi, baik bangunan maupun fasilitasnya.

Lobby Grand Inna Malioboro Hotel

Ini dilakukan untuk berpacu dengan modernitas tanpa meninggalkan arsitektur bersejarah. Di sisi lain, pelayanan dan fasilitas juga ditingkatkan secara berkelanjutan.

Living room Grand Inna Malioboro Hotel

Hal inilah yang membuat Grand Inna Malioboro menjadi pilihan utama bagi para tamu domestik dan internasional.

room Grand Inna Malioboro Hotel

Hotel ini berlokasi secara strategis di area Jalan Malioboro. Grand Inna Malioboro menawarkan 227 kamar hotel yang bervariasi. Ada Superior, Deluxe, Deluxe premier, Junior Suite, Junior Suite Premier, Executive Suite, Executive Suite Premier, dan Sudirman Presidential Suite.

MALIOBORO COFFEE SHOP Grand Inna Malioboro Hotel

Dengan masing-masing kamar dilengkapi secara penuh dengan standar Internasional Hotel Bintang 4. Selain itu Hotel juga menawarkan Grand Ballroom terbaru dan 16 ruangan MICE yang eksklusif.

Iga Bakar ala Grand Inna Malioboro Hotel

Kenyamanan hotel di jantung Kota Yogyakarta ini sangat pas untuk acara bisnis maupun liburan. Grand Inna Malioboro Hotel juga sangat cocok sebagai akomodasi pilihan dengan lokasinya yang dekat dengan Pusat perbelanjaan Malioboro, Pasar Beringharjo, Keraton, Benteng Vredeburg , Restoran, serta Pusat Bisnis dalam area Malioboro. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES